SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! 5 Misteri Tak Terpecahkan Sampai Saat Ini Juga - Zona Keepo

Minggu, 16 September 2018

5 Misteri Tak Terpecahkan Sampai Saat Ini Juga

5 Misteri Tak Terpecahkan Sampai Saat Ini Juga


ZonaKeepo - Rasanya mengupas semua misteri di dunia tak akan pernah bisa memuaskan keingintahuan kita semua. Kebanyakan orang pasti berpikir bahwa semua misteri cepat atau lambat pasti akan terpecahkan, namun tak selamanya itu benar.

Contohnya saja tujuh kasus di bawah ini yang tak bisa terungkap selama puluhan tahun. Tak peduli berapapun ahli yang ikut campur dalam kasus ini, tetap saja hingga saat ini tujuh hal ini masih menjadi misteri.

1.The Green Children of Woolpit



Adalah dua anak kecil yang muncul di desa Woolpit di Suffolk, Inggris pada abad ke 12. Terlepas dari kakak beradik yang sepertinya memiliki kulit berwarna hijau, mereka nampak normal seperti anak lainnya. Mereka berbicara dalam bahasa yang tak diketahui dan menolak untuk makan apapun selain kacang polong. Setelah mereka belajar bahasa Inggris, mereka mengungkapkan bahwa mereka berdua berasal dari "Land of St Martin". Tempat tersebut adalah sebuah tempat gelap karena tak banyak sinar matahari yang masuk ke wilayah tersebut.

Mereka berdua berkata bahwa mereka mengikuti ayah mereka yang berjalan di pinggir sungai, kemudian mereka mendengar suara lonceng ketika tiba di Woolpit. Beberapa orang berkata bahwa mereka sebenarnya adalah anak alien.

2.The Dighton Rock



Dighton Rock adalah batu seberat 40 ton yang terletak di tepi sungai Taunton di Massachusetts dan dipenuhi oleh ukiran teka-teki petroglif. Selama hampir 300 tahun, orang-orang banyak berspekulasi mengenai asal batu ini dan arti dari petroglif tersebut. Para investigator juga mencoba untuk memecahkan kode aneh tersebut sejak kolinial Inggris datang dan menemukan batu tersebut di tahun 1680, namun mereka tak pernah menemui jalan keluar. Di tahun 1963, pemerintah setempat memindahkan batu tersebut dan menyimpannya. Banyak yang berpikir bahwa ukiran di batu tersebut adalah bahasa asli Amerika.

3. Cicada3301



Mulai dari tahun 2012, setiap bulan Januari pasti akan ada hal aneh muncul. Sebuah permainan teka-teki diunggah secara online oleh sekelompok orang yang menyebut diri mereka sebagai "3301", simbol mereka adalah cicada atau ngengat. Teka-teki rumit akan digambarkan pada elemen kriptografi, matematika, literatur, pesan rahasia dan filosofi. Petunjuk fisik muncul di beberapa tempat berbeda seperti Polandia, Hawaii, Spanyol, Australia dan Korea. 3301 mengklaim bahwa teka-teki tersebut dikeluarkan untuk merekrut "intelligent individuals". Mereka tak mengatakan mengapa mereka mengeluarkan teka-teki tersebut.

Banyak yang percaya bahwa teka-teki yang hampir tak bisa dipecahkan itu adalah jembatan rekrutmen untuk organisasi seperti CIA atau MI6. Dan tahukah kamu bahwa 3301 baru saja mengeluarkan teka-teki baru di bulan Januari lalu?

4.The Babushka Lady



Babushka Lady adalah sebuah nama julukan yang diberikan kepada seorang wanita yang bisa jadi merupakan saksi penting dalam pembunuhan John F. Kennedy. Nama ini diberikan karena wanita itu terlihat mengenakan syal penutup kepala yang serupa dengan yang biasa digunakan para manula di Rusia. Dalam bahasa Rusia, babushka berarti "nenek" atau "perempuan tua". Babushka Lady terlihat sedang berdiri di atas rumput di antara jalan Elm dan jalan utama sambil memegang kamera.

Beberapa saat setelah penembakan itu, ia terlihat bergabung dengan kerumunan massa dan naik ke bukit kecil berumput di dekat situ. Terakhir ia terlihat ketika sedang berjalan ke arah timur jalan Elm. Dan sejak itu, wanita misterius itu dan foto-foto yang mungkin diambilnya tidak pernah muncul ke publik.

5.Wedge of Aiud



Wedge of Aiud atau Pasak Aiud adalah salah satu hal yang masih menjadi misteri dari sekian banyak artefak tak teridentifikasi. Pasak yang terbuat dari alumunium itu ditemukan di Aiud, Romania pada pertengahan tahun 1970. Detail artefak tersebut sulit untuk diketahui, namun alumunium yang memiliki bobot sekitar tiga kilogram itu ditemukan pada saat sebuah proyek konstruksi sedang berjalan.

Hal yang membuat artefak satu ini aneh adalah usianya yang diklaim lebih dari 11 ribu tahun. Padahal, alumunium belum ditemukan hingga tahun 1808 dan belum diproduksi hingga tahun 1885. Banyak yang percaya bahwa pasak tersebut adalah bukti bahwa alien pernah mengunjungi bumi karena jika dipikir secara logika belum ada manusia yang mampu membuat benda seperti itu di zamannya.




LINK ALTERNATIF :

WWW.KUCINGKUMIS.COM

WWW.BANJIRUANG.COM

WWW.BIRUTUA.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar