SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Dari Memijat Cliennya, Wanita Ini Bisa Mendapatkan Penghasilan Rp 600 Jutaan Dalam satu Tahun - Zona Keepo

Rabu, 12 September 2018

Dari Memijat Cliennya, Wanita Ini Bisa Mendapatkan Penghasilan Rp 600 Jutaan Dalam satu Tahun

Dari Memijat Cliennya, Wanita Ini Bisa Mendapatkan Penghasilan Rp 600 Jutaan Dalam satu Tahun



ZonaKeepo  - Memijat mungkin menjadi profesi yang tidak menjanjikan, karena penghasilannya yang tidak tetap, tergantung berapa jumlah pelanggan.

Tapi di tangan Jessica O’Neill, profesi pijat kini menjadi berkelas dan mungkin membuat semua orang ingin melakoninya.

Bagaimana tidak, dari pekerjaan ini ia bisa meraup penghasilan senilai $ 58.000 atau senilai dengan Rp 623 juta per tahunnya, sebagaimana dilansir today.line.me.

Penghasilan itu ia dapatkan berkat ‘sentuhan fisik’ yang ia berikan pada pelanggannya.

Ibu tiga anak dari Gold Coast, Australia ini selalu memberikan pelukan pada kliennya sebelum sesi pijat.

“Saya bisa melihat kecemasan dan ketegangan mereka mulai mencair. Lalu saya bisa sampai ke inti persona mereka dan melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk menyembuhkan mereka,” kata dia.

Sesi khas dimulai dengan meditasi, kemudian dilanjutkan dengan percakapan singkat yang membahas mengapa kliennya membutuhkan jasa pelukan.

“Setiap orang memiliki cerita yang sama sekali berbeda. Tetapi faktor yang paling umum adalah kesepian, depresi, merasa terisolasi dan kecemasan. Semua dari mereka hanya memiliki keinginan untuk terhubung dengan orang lain,” sambungnya.

Meski menjadi “seorang terapis pelukan”, Jessica tetap memberikan batasan. Dan sejauh ini, Jessica mengaku bahwa sebagian besar pelanggannya menghormati batasan yang dia tetapkan.

Sementara itu, Jessica mengatakan bahwa suaminya, Jason, “sangat mendukung sepenuhnya. Dia mencintai apa yang saya lakukan, dan berpikir itu sangat indah.”

Bagaimana menurutmu? Apakah tertarik untuk menjadi terapis peluk?



LINK ALTERNATIF : 

WWW.KUCINGKUMIS.COM
WWW.BANJIRUANG.COM
WWW.BIRUTUA.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar