SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Anna Dovgalyuk Wanita Rusia Pemburu Pria Ngangkang - Zona Keepo

Rabu, 03 Oktober 2018

Anna Dovgalyuk Wanita Rusia Pemburu Pria Ngangkang

Anna Dovgalyuk Wanita Rusia Pemburu Pria Ngangkang


ZonaKeepo - Berhati-hati untuk kamu beberapa pria, duduk asal-asalan dalam kondisi ngangkang dapat disiram air oleh pelaku wanita jahat. Untungnya peristiwa ini bukan di Indonesia tetapi di Rusia, Dilaporkan seseorang remaja wanita cantik bernama Anna Dovgalyuk membuat geger beberapa penumpang kereta bawah tanah St Petersburg. 

Dengan membawa bahan cairan berisi air serta pemutih baju. Anna berjalan ke masing-masing gerbong kereta untuk mencari penumpang pria yang dipandang salah dimatanya. Tiada tedeng aling-aling bila ada lelaki yang duduk ngangkang di bangku langsung ia siram selangkangannya sampai basah luber sejadi-jadinya. 

Reaksi mereka yang selangkangannya di siram oleh Anna juga berlainan. Ada yang Hanya bengong terheran-heran, tidak tau apakah tujuan ana menyiram celananya. Serta ada pula yang geram serta menyapa keras Anna, tetapi tidaklah sampai lakukan kekerasan fisik terhadapnya. 


Apakah argumen Anna Dovgalyuk si wanita cantik berkepribadian aneh itu tega menyiram beberapa pria yang duduk ngangkang, walau sebenarnya mereka duduk di bangkunya sendiri? 

Mereka beberapa lelaki itu memang duduk dibangkunya sendiri, tetapi mereka sudah merebut hak orang yang lain, beberapa wanita, golongan manula serta anak-anak kecil. 

“Pria yang tidak tunjukkan kedewasaan serta sikap sopannya di kereta bawah tanah dan membiarkan wanita serta anak-anak tidak dapat duduk, wajar memperoleh ini tambah Anna Dovgalyuk. 

Sesudah video Anna menyiram selangkangan beberapa pria-pria itu jadi viral, tidak dikit netijon yang mencela tindakan tindakannya. Mereka mengklaim jika laganya itu palsu KW 1 alias Hanya settingan doang. Sesaat Anna memberi pengakuan jika video itu asli serta bukan mengada-ada. Dianya benar-benar tidak kenal beberapa pria yang diberinya “pelajaran” unch itu. 


Tindakan Anna yang dikerjakan ini cuma mempunyai tujuan supaya beberapa pria lebih menghormati orang yang lain waktu naik transportasi umum, dengan duduk ngangkang terbuka lebar maka membuat penumpang disebelahnya terasa kesempitan serta berimbas lebih dengan orang2 tidak kebagian tempat duduk. 

Tetapi seseorang selebgram populer menyanggah pembelaan Anna, “Fuck!!…Dasar cewek Fuckyuu, materfaker..matree 6000!! Jelas-jelas di photo itu tempat duduk ada banyak yang kosong, tidak jelas manakah anak-anak atau wanita yang tidak kebagian tempat duduk? Tambah Memet Sompret, selebgram yang dijuluki si raja nenen.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar