SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Apel Ciuman Pramugari seharga 274 Ribu Di jual Situs Taobao - Zona Keepo

Kamis, 18 Oktober 2018

Apel Ciuman Pramugari seharga 274 Ribu Di jual Situs Taobao

Apel Ciuman Pramugari seharga 274 Ribu Dijual Situs Taobao



ZonaKeepo - Walahh ini mah namanya PHP tingkat dewa, pembunuhan ciri-ciri, illuminati. Ini tentu ada terlibat mamarika, mamayudi bersama antek-anteknya hahaha. Teman dekat kejadiananeh.com, Yakin tidak jika situs jual beli online taobao yang populer di Cina, jual apel perbuah seharga 274 ribu. Apel ini memang apel biasa, bukan datang dari planet krypton, jadi tidak ada yang spesial ditambah lagi ajaib.

Tetapi yang membuat harga apel ini begitu fenomenal sebab telah “dicium pramugari”. Jadi buat cowok-cowok yang ingin tahu rasa-rasanya di cium dengan tidak langsung sama pramugari cantik, bisa beli apel ini dari mulai harga paling murah seputar 9.9 yuan atau jika dirupiahkan seputar 21 ribu serta yang termahal seharga 129.9 atau 274 ribu rupiah, Wow!

Untuk membelinya juga tidak ada prasyarat spesial, siapa saja bisa memperolehnya yang terpenting kudu transfer uang dahulu. Mungkin kamu menduga tidak ada orang yang ingin beli apel ciuman pramugari itu. Eitss janganlah salah, Penjualan apel PHP ciuman pramugari ini telah cukup laris terjual loh.

Entahlah mereka yang telah membelinya apa seseorang jones yang telah lama mengidamkan pacar seseorang pramugari?, atau barangkali saja mereka bukan golongan jones tetapi ingin sebatas rasakan kasih sayang seseorang pramugari yang diwakili oleh buah apel. Heem begitu kerass hidupnya.

Serta walau Situs Taobao jual apel di harga selangit, janganlah berprasangka jelek dahulu jika mereka hanya akal-akalan supaya memperoleh omzet yang fenomenal dengan modal yang amat sedikit.



Mencuplik dari situs dailymail.co.uk. Berdasarkan penjelasan dari Meng Ling yang mewakili Team pengembangan serta usaha dari Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation, Cina. Inspirasi penjualan apel di cium pramugari ini mempunyai tujuan menjadi donasi, untuk menolong cost pendidikan dari mahasiswa-mahasiswa miskin di perguruan tinggi pengetahuan penerbangan.

Diluar itu, keuntungan yang mereka temukan beberapa akan disumbangkan ke panti jompo serta tempat penampungan orangtua yang terlantar. Meng Ling mengaku, apel yang di jual olehnya betul-betul di cium oleh seseorang pramugari, lebih dari 500 pramugari cantik dari beberapa maskapai penerbangan.

Walau inspirasi Mamang Ling Ling ini terdengar mulia, akan tetapi beberapa proses dari beberapa netizen di Cina juga banyak muncul, banyak mereka yang memberi komentar negatif jika penjualan apel ciuman pramugari ini hanya satu taktik curang marketing. Nah teman dekat kejadiananeh.com, menurut kamu sendiri bagaimana? Tertarik untuk membelinya, supaya rasakan sensasi di cium pramugari cantik. Tetapi awas, tahu-tahu yang cium apelnya justru mas-mas pramugara kembali!



LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar