SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Beberapa Negara yang Melegalkan Penggunaan Ganja - Zona Keepo

Minggu, 21 Oktober 2018

Beberapa Negara yang Melegalkan Penggunaan Ganja

Beberapa Negara yang Melegalkan Penggunaan Ganja



ZonaKeepo - Tidak ada kembali mimik ketakutan akan dirazia oleh Polisi, saat ini masyarakat Kanada telah diijinkan untuk memakai mariyuana alias ganja. Pemakaian ganja yang dilegalkan ini tidak cuma untuk kepentingan medis saja, tetapi sekedar untuk rekreasi ikut diijinkan seandainya telah penuhi prasyarat batas usia, yaitu 19 tahun keatas.

Kanada sekarang menjelma jadi negara market ganja paling besar dalam dunia. Kebijaksanaan melegalkan ganja di Kanada telah diaplikasikan semenjak tahun 2001 lantas masa Pemerintahan Perdana Menteri Justin Trudeau. Arah dari pelegalan ini ialah untuk lebih menggambarkan pergantian pendapat di kelompok penduduk mengenai ganja serta menarik operator marijuana di pasar gelap masuk ke skema yang ditata pemerintah untuk keuntungan negara dan pengobatan penyakit.

Remaja Unch Kanada Terlihat Riang Senang Menyongsong Hari Legalnya Ganja. 


Imbasnya saat ini telah ada 111 toko ganja legal yang di buka di semua lokasi Kanada. Sebutlah saja Tom Clarke yang dulunya seseorang penjual ganja Ilegal tetapi sekarang telah sah lakukan penjualan ganja legal di Portugal Cove, Newfoundland Kanada. Hampir setiap hari beberapa ratus masyarakat ikhlas antre sampai larut malam untuk beli ganja di toko punya Tom Clarke.





Penduduk Kanada tidak cuma pesan ganja melalui toko jalanan saja, ada beberapa puluh situs situs online yang jual sah beberapa produk ganja, nanti sesudah sukses verifikasi KTP si konsumen, paket ganja akan diantar kerumah konsumen lewat pos.

Respon Penduduk Kanada pada Ganja yang Telah Dilegalkan di Negaranya. 


“Wow ini perkembangan yang begitu hebat, ganja memang berlainan dengan type narkoba yang lain, serta kita dapat memakai dengan bijaksana menjadi therapy pengobatan penyakit tambah Jeff Tower.

“Alkohol sudah merenggut nyawa kakek saya dan putra saya, tetapi ganja belum pernah merenggut nyawa saya tambah Ryan Bose.

Sesaat pemuda-pemudi unch Kanada menyongsong riang senang pelegalan ganja di negeri mereka. “Keren sekali saat ini, jika kita kembali nongkrong mata kita jadi merah seperti drakula,,sudah tidak seperti anak bayi, tambah mereka.

19 Negara di Dunia yang Legalkan Ganja. 

Kanada bukan hanya satu negara yang melegalkan penggunaan Ganja, sekurang-kurangnya sampai saat ini diakhir tahun 2018 telah ada 19 negara yang melegalkan pemakaian ganja (mariyuana);

1.Belanda 

Tiada butuh peruntukan medis, ganja di negeri Kincir Angin belanda bebas dibeli serta dikonsumsi. Serta penjualannya juga gampang diketemukan seperti Coffee Shop. Belanda adalah salah satunya negara paling depan yang mereformasi Undang-undang Narkotika, hingga ada batas tegas pada type narkotika mudah serta berat.

Ganja diantaranya yang bisa dikonsumsi karena masuk dalam kelompok narkotika mudah serta legal, tetapi untuk penggunaannya masih juga dalam prasyarat jumlahnya hanya terbatas.

2. Siprus 

Sama dengan Belanda, Negara Kepulauan Siprus ikut melegalkan kepemilikan ganja serta untuk penggunaannya per orang dibatasi optimal 15 gr saja. Sedang untuk menamam ganja per orang diijinkan optimal untuk 5 batang pohon ganja saja.

3. Meksiko 

UU Narkotika di Meksiko tahun 2009 sudah mendekriminalisasi kepemilikan ganja dalam jumlahnya kecil. Dekriminalisasi ialah merubah kelompok satu aksi yang sebelumnya dilihat menjadi momen pidana, lalu dipandang jadi tingkah laku biasa.

Dekriminalisasi itu tidak cuma diaplikasikan pada ganja, tetapi ikut narkotika type lainnya seperti kokain, heroin, ekstasi, serta sabu-sabu. Akan tetapi narkotika-narkotika itu cuma dilegalkan dalam jumlahnya kecil. Batas kepemilikan ganja di Meksiko cuma diijinkan sampai 5 gr saja.

4. Kolombia 

Tambah lebih bebas dibanding beberapa negara awal mulanya. Di Kolombia penduduk dari sana bisa mempunyai ganja kurang dari 20 gr, diluar itu yang sangat mutakhir mereka ikut bisa mempunyai Kokain dengan batas tidak lebih dari satu gr.

Kepemilikan Ganja atau Heroin ini tidak akan membuat si pemakai di penjara atau diamankan Polisi walau menggunakannya di beberapa tempat umum, rumah sendiri serta bukan di klinik kesehatan.

5. Spanyol 

Negeri El Matador Spanyol ikut menolerir kepemilikan ganja dengan pribadi dengan batas 2 batang tanaman per orangnya.

6. Peru 

Pemerintah Peru melegalkan kepemilikan ganja sampai batas 8 gr saja. Toleransi ini cuma dikasihkan pada ganja, serta tidak pada narkotika type lainnya.


7. Amerika Serikat 

Banyak salah kaprah yang mengganggap Amerika Serikat telah sah melegalkan pemakaian ganja. Pengakuan ini memang tidak salah, tetapi faktanya tidak semua lokasi Amerika Serikat yang melegalkan ganja. Cuma di negara sisi Colorado serta Washington saja yang mengijinkan penduduknya untuk konsumsi ganja.

Spesial di Colorado prasyarat pemakainya mesti orang dewasa yang telah genap berumur 21 tahun ke atas. Serta diijinkan ikut untuk menaruh 6 batang pohon Mariyuana seandainya tidak dipamerkan di muka rumah, mesti ditanam dalam ruang tertutup tersembunyi yang aman dari jangkauan anak-anak.



Sesaat di negara sisi Washington, kepemilikan banja dibatasi optimal 28 gr. Serta tidak bisa menanam/memeliharpohon ganja, kecuali telah mendapatkan otorisasi medis.



Setelah itu beberapa negara yang melegalkan ganja untuk kebutuhan medis: 

8. Kanada 

Kanada telah dibicarakan di atas, tinggal ditengok kembali tuch leher ke atas cuy!

9. Italia 

Italia mengijinkan pasien yang mempunyai resep obat memiliki kandungan ganja, untuk mengkonsumsinya menjadi bentuk penyembuhan.

10. Israel 

Di negeri asal Gal Gadot Wonderwoman, pemerintah Israel juga melegalkan ganja tetapi untuk tidak rekreasi, happie2 serta sejenisnya. Pemakaian ganja cuma diijinkan untuk kebutuhan medis, terutamanya untuk beberapa program penyembuhan penyakit seperti perawatan untuk pasien HIV, despresi, dan Kemoterapi Kanker.


Tidak hanya 10 negara di atas sebetulnya ada banyak kembali beberapa negara yang melegalkan mengkonsumsi ganja walau tingkat kelegalannya masih tetap “abu-abu” alias dapat diamankan dapat tidak serta laku cuma di lokasi spesial saja tidak rata di semua lokasi negaranya. Salah satunya;

11.Brazil 

12. Chili 

13.Uruguay 

14.Paraguay 

15.Australia 

16.Republik Ceko 

17.Swiss 

18.Jerman 

19.Argentina 

Bagaimana dengan negeri terkasih kita Indonesia? Waduh ngeri-ngeri enak ikut ya cuy jika ganja sampai betul-betul sah dilegalkan. Kelak banyak pemuda-pemuda unch yang matanya moker kaya vampir. Jika pemakaian ganja untuk hiburan, rekreasi, nongki2 anak muda mendingan tidak, dapat bahaya berat terpenting untuk remaja wanita yang tentu banyak memperoleh kerugian. Kembali dalam kondisi tidak sadar dapat digaruk habis-habisan dengan slow motion cuy ama teman2 cowoknya.



Akan tetapi untuk kebutuhan medis, kelihatannya pemakaian ganja yang dilegalkan harus mengadakan bahasan terbuka pada Pemerintah dengan beberapa pihak berkaitan seperti medis, BNN, Kepolisian dan lain-lain.




LINK ALTERNATIF :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar