SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Berikut 5 Jembatan Sangat Angker Di Indonesia - Zona Keepo

Kamis, 04 Oktober 2018

Berikut 5 Jembatan Sangat Angker Di Indonesia

Berikut 5 Jembatan Sangat Angker Di Indonesia 



ZonaKeepo - Indonesia memang populer dengan beberapa narasi mistis. Setiap kali keanehan berlangsung disuatu tempat di belahan negeri ini, tentu ada-ada saja yang menghubung-hubungkannya dengan kehadiran hantu serta narasi mistis semacamnya. Salah satunya tempat yang sangat popular dengan cerita mistis ialah jembatan. Ya, jembatan bukan sekedar tempat nongkrong-nongkrong anak muda, pacaran murah dan meriah buat beberapa bujang jahanam. 

Di balik itu jembatan dipandang banyak menaruh beberapa narasi mistis. Kamu tentu sempat kan terasa takut melalui jembatan saat malam hari? Nah, 7 jembatan ini dijagokan mempunyai narasi mistis riil sebab beberapa orang alami peristiwa ganjil genap waktu melintasinya. Ingin tahu dimanapun 7 jembatan angker itu? Mungkin dekat dengan daerahmu. Jika demikian, yuk kita garukk! 


1.Si Manis Jembatan Ancol 


Jika narasi mistis yang satu ini sich, sangatlah populer dengan legenda “Si Manis Jembatan Ancol”. Karena sangat mistisnya sampai dibikin serial Sinetron di Tv. Jembatan Ancol dulu ialah jembatan goyang yang letaknya di Jakarta Utara. Konon, ada seseorang wanita cantik yang seringkali mengganggu lelaki hidung belang yang “nakal”. 

Rupanya ada narasi di balik munculnya Si Manis bernama Mariam ini. Dulu, Mariam wafat dengan mengenaskan di sekitaran Jembatan Ancol karena diperkosa oleh sekumpulan pemuda. Karena itu, ruh Mariam sekarang masih tetap bergentayangan menuntut untuk membalas dendam. 

2.Noni Belanda di Jembatan Musi 


Jembatan Musi melintas diatas Sungai Musi, Palembang. Sama dengan narasi mistis jembatan yang lain, Jembatan Musi juga demikian populer dengan keangkerannya. Seringkali orang yang lihat sesosok wanita cantik yang sering mengganggu beberapa orang yang melintas di jembatan ini. Penduduk mengenalnya dengan sebutan Noni Belanda. 

Noni diakui menjadi gadis Belanda yang dulunya adalah korban pelecehan seksual yang akhiri hidupnya di Jembatan Musi. Hantu Noni bergentyaangan sebab menuntut balas dendam. Akan tetapi, janganlah cemas, Noni cuma menunjukkan wujudnya pada lelaki hidung belang. 

3.Jembatan Cincin 


Jembatan ini memang tidak sepopuler dua jembatan awal mulanya. Akan tetapi, narasi mistis di balik jembatan ini telah populer sampai penduduk luar Kabupaten Sumedang. Jembatan yang dibuat pada saat jajahan Belanda pada tahun 1918 ini, terdapat di Jatinangor. Selintas, jembatan ini sama seperti rel kereta api. Sering orang yang melintas saat malam hari, berpapasan dengan sesosok wanita penuh darah rambut panjang. 

4.Sundel Bolong Penunggu Jembatan Suramadu 


Jembatan Suramadu ialah jambatan penghubung Surabaya dengan Madura yang diresmikan pada tahun 2009. Walau termasuk baru, jembatan ini sangatlah populer dengan narasi mistis yang demikian diakui masyarakat ditempat. 

Konon, di balik pembangunan jembatan ini ada keinginan tumbal nyawa manusia, karena itu tidak dikit beberapa pekerja yang wafat dengan misterius. Bahkan juga, tidak dikit yang meyakini ada Sundal Bolong yang sering memperlihatkan muka serta bokongnya di jembatan ini. 

5.Istana Gaib di Jembatan Comal


Buat kamu yang biasa mudik tentu tahu Jembatan Comal. Ya, jembatan yang menghubungkan jalan pantura Pemalang ke arah Pekalongan ini memang menaruh sejuta narasi. Bukan, bukan sebab amblasnya jembatan ini waktu lalu, tetapi narasi mistis di balik berdirinya jembatan ini. Comal seringkali dihubungkan dengan narasi mistis oleh masyarakat seputar. 

Perihal ini sebab banyak masyarakat lokal yakin, di tempat berdirinya Jembatan Comal, ada 3 istana gaib. Perihal ini sebab berdasar pada narasi masyarakat, mereka seringkali lihat siluman ular putih dengan bentuk kepala manusia serta buaya putih yang seringkali melintas di jembatan ini. Konon, buaya putih seringkali jadikan fasilitas pesugihan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar