SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Cuma Orang Kaya Yang Bisa Beli Es Batu Termahal Di Dunia - Zona Keepo

Senin, 08 Oktober 2018

Cuma Orang Kaya Yang Bisa Beli Es Batu Termahal Di Dunia

Cuma Orang Kaya Yang Bisa Beli Es Batu Termahal Di Dunia 


ZonaKeepo - Inilah es batu premium, lebih persisnya es batu termahal dalam dunia. Cuma pas dikonsumsi oleh golongan Crazy Rich, serta jangan sampai nekat berusaha untuk kamu yang penyakit bokeknya seringkali kambuh. Es batu yang umum kita jumpai harga nya cuma seputar 500 sampai 1000 perak saja. Beda dengan es batu termahal ini, harga nya aneh serta tidak logis. Ya di jual seputar 97 ribu rupiah, itu juga cuma satu potek kecil.

Ialah Perusahaan Glace Luxury dari Californa, Amerika Serikat yang membuat es batu elegan seharga 325 dollar atau seputar 4,8 juta untuk harga perkantongnya yang berisi 50 kotak es batu. Jika di jual eceran perbatang es batunya jadi 6,5 dollar atau 97 ribu rupiah.


Kenapa dapat mehong banget ini es batu? Bukannya masih tetap sama terbuat dari air? Ya memang saling dari air masak, bukan air mentah ditambah lagi es batu dari air kali yang seringkali dipakai pedagang es jalanan abal-abal.

Akan tetapi air yang dipakai menjadi bahan bakunya bukan air biasa, tetapi air yang telah dimurnikan, betul-betul berkualitas grade AA, ditanggung bebas dari polutan serta karsinogen.

Begitu juga dengan paket es batunya yang dibuat spesial untuk mengawasi kemurnian air es batu sangat mahal dalam dunia. Serta masalah ketahanan ditanggung es batu ini tahan lebih lama. Diperlukan waktu 15 sampai 40 menit buat sebiji es batu ini untuk dapat mencair habis.

Glace Luxury Ice menyediakan 2 tipe Es batu Termahal di Dunia, G-Cubed dan Mariko Sphre



Tertarik ingin mencobanya? Ada dua type es batu premium yang telah disediakan. Jenis pertama yakni G-Cubed yang berupa kotak biasa serta Mariko Sphre yang berupa bulat. Walau penjualannya belumlah laku manis, es batu Termahal bikinan Glace Luxury Ice ini bisa kita temukan di Hotel serta Restoran yang berada di Pebble Beach Resort di California dan Disneyland di Anaheim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar