SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Diketemukan Kerangka Naga Raksasa di China - Zona Keepo

Selasa, 23 Oktober 2018

Diketemukan Kerangka Naga Raksasa di China

Diketemukan Kerangka Naga Raksasa di China



ZonaKeepo - Masyarakat Zhangjiakou, di Provinsi Hebei, Tiongkok Utara (China) digemparkan dengan penemuan tulang belulang kerangka naga raksasa yang sampai lebih dari 60 kaki. Mereka begitu yakini jika ini ialah bangkai Naga serta bukan type ular biasa seperti piton yang memang populer dengan ukuran super besar tubuhnya. Di bagian batok kepala besar sekali serta mempunyai dua sundul diatasnya yang semasing bercabang seperti sundul rusa. 

Jadi bagaimana mungkin jika ini ialah kepala ular biasa, pastinya ini kerangka Naga, ditambah lagi ikut ada 2 tangan kecil dibagian perut serta lehernya papar penduduk China ditempat. Tidak cuma memfoto saja mereka bahkan juga mendokumentasikan penemuan Kerangka Naga Raksasa itu dalam rekaman video. Legenda mengenai Naga memang ada banyak diakui oleh penduduk Tiongkok asli. 

Hewan mitologi kuno itu dilukiskan menjadi ular raksasa yang mempunyai muka seram seperti harimau, bertaring, mempunyai sundul di kepala. Bisa terbang diatas langit serta menyemburkan api dari dalam mulutnya. Sedang di Tiongkok, naga memperoleh penghormatan paling tinggi menjadi figur arif, sakti serta agung seperti Dewa dan itu penyebabnya dia jadi hanya satu lambang hewan mitos dalam Shio kelahiran manusia. 



LINK ALTERNATIF :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar