SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Google Analytics di Hack oleh Hacker Rusia untuk Merayakan Kemenangan Donal Trump - Zona Keepo

Selasa, 09 Oktober 2018

Google Analytics di Hack oleh Hacker Rusia untuk Merayakan Kemenangan Donal Trump

Google Analytics di Hack oleh Hacker Rusia untuk Merayakan Kemenangan Donal Trump 


ZonaKeepo - ini hari saya memperoleh pengalaman yang cukup unik waktu tidak menyengaja memerhatikan laporan traffic Google Analytics web saya. Kok seperti ada laporan yang ganjil dari sana sebab ada tulisan “Secret.Google.com You are invited! Enter only with this ticket URL. Copy it. Vote for Trump!” Apa cuma account google analytics saya saja yang terserang serangan spam aneh ini? 

Sebab selayaknya Google Analytics yang biasa digunakan oleh beberapa blogger alias pemilik website/web belum pernah tampilkan laporan aneh semacam itu lebih di halaman bahasa, umumnya cuma berbentuk kode-kode seperti Id yang bermakna jumlahnya pengunjung dari Indonesia sedang en-us pengunjung dari Amerika Serikat, ms dari Negara Malaysia serta ada banyak lagi, sebab semasing website pastinya berlainan hasil laporannya. 

Dibanding membuat ingin tahu kelak jadi begokk, pada akhirnya saya coba mencarinya informasi di mbah google, tetapi nampaknya belumlah ada satupun beberapa blogger di Indonesia yang membuat artikel mengenai masalah serangan spam google analytics yang di hack oleh peretas alias hacker ini, atau mereka sebetulnya sudah mengetahui tetapi tidak ingin norak saja seperti saya heheehe. 

Sampai pada akhirnya saya memperoleh bahasan ini di forum-forum luar negeri, jika nyatanya tulisan aneh “secret.Google.com You are invited! Enter only with this ticket URL. Copy it. Vote for Trump!” yang berada di google analytics ini ialah tindakan dari seseorang Hacker Rusia yang mengakui menjadi Fans berat Donal Trump, dia menyengaja mengerjakannya cuma untuk rayakan kemenangan jagoannya menjadi Presiden baru Amerika Serikat. 

Tidak tahu benar ataukah tidak rumornya, yang tentu Hacker dari Rusia ini jago sekali jika sampai sukses menjebol google analytics yang notabene pertahanan skema punya Google begitu susah bahkan juga tidak mungkin ditembus oleh beberapa Hacker. Serta nyatanya masalah serangan spam google analytics ini bukan yang pertama-tama, sebab awal mulanya google analytics sempat juga dijahili oleh beberapa hacker. 

Akan tetapi masalah serangan hacking google sangat beresiko sempat berlangsung di Negara China, di mana seseorang dua Hacker Wanita terunggul dunia bernama Xiao Tian serta Ying Cracker (lihat photo cewek-cewek cantik di atas), mereka sukses melumpuhkan skema Infrastruktur Google di China, sampai membuat perusahaan search engine raksasa itu pergi angkat kaki serta menarik semua service operasional Google di negeri gorden bambu China itu. 

Gilee serem bener kan, google saja sampai nyerah bagaimana nasib kita beberapa newbie blogger yang baru lahir tempo hari sore, peace mbah hacker..anak bagong hanya numpang eksis dikit dalam dunia maya, janganlah diganggu hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar