SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Jatuphum Losiri Si Manusia Gua Yang Selalu Berkencan Dengan Turis Cantik Rusia - Zona Keepo

Sabtu, 06 Oktober 2018

Jatuphum Losiri Si Manusia Gua Yang Selalu Berkencan Dengan Turis Cantik Rusia

Jatuphum Losiri Si Manusia Gua Yang Selalu Berkencan Dengan Turis Cantik Rusia


ZonaKeepo - Masak kita ganteng-ganteng anak komplek berikut kalah pesona sama manusia gua. Tuch horang telah item dekil blorok tetapi anehnya cewek-cewek kok pada nempel saja meminta digarukk. Ramai netijon di Thailand mempergunjingkan mengenai Jatuphum Losiri si manusia gua yang sukses kencani turis-turis cantik Rusia. 

Muka Jatuphum tidak rupawan, cuma bermodal kumis tipis ikan lele akan tetapi daya pikatnya benar-benar ajaib. Semua cewek-cewek berkulit putih mulus dari turis rusia, Asia sampai eropa sukses dikalahkannya dengan gampang. Bagaimanakah cara ia memukau beberapa wisatawan ini? 

Jatuphum Losiri berumur 48 tahun serta tinggal sendirian dalam suatu gua yang terdapat di pulau Ko Pha-ngan, Thailand.


Jatuphum menceritakan jika ia awalannya berjumpa dengan beberapa wanita itu di muka Toko 7 Eleven. Lalu ia membulatkan tekad untuk mengobrol. Kukatakan padanya jika kecantikannya telah menggangguku. Dia juga ketawa dengar gombalanku. Sesudah itu saya mengajaknya bermain ke gua tempat tinggalku. Awalannya si turis wanita menampik karna terasa Jatuphum ialah pria asing serta mukanya terlihat beresiko. Ditambah lagi mereka barusan kenal. 

Walau tinggal di Goa, tetapi anehnya Jatuphum Losiri dapat miliki motor mehong begini. 


Tetapi bukan Jatuphum Losiri namanya, ia sukses memberikan keyakinan mereka jika guanya bukan ditempat terpencil serta dapat dengan gampang teriak meminta tolong jika berlangsung suatu. Pada akhirnya si turis juga ingin dibawa main ke rumah. 

Jadi Pujaan Yang paling disayangi Turis-turis cantik.



Bermula dari sebatas persahabatan, beberapa waktu lalu si turis cantik ingin bermalam di gua Jatuphum serta mereka juga endingnya bercocok tanam. 

Jatuphum si manusia gua belum pernah mempersoalkan jika tiap-tiap turis cantik yang sempat ia kencani itu mengakhiri jalinan mereka. Jatuphum juga memandang jalinan ini sekedar hanya seru-seruan. 

Yaaa namanya juga rezeki anak soleh mas, saya mah tidak enak hati jika cewek-cewek turis itu meminta nginep masak saya nolak, tidak bisa dong itu jahat namanya tambah Jatuphum. 




Sesaat kegiatan Jatuphum yang setiap hari silih bertukar wanita-wanita hadir ke gua tempat tinggalnya itu sempat dilaporkan penduduk ditempat yang sirik dengan keberuntungannya. 

Mereka sampai menyebut Polisi serta memeriksa tempat tinggalnya. Akan tetapi tidak diketemukan kegiatan ilegal seperti penggunaan narkoba, serta Polisi juga tidak temukan kekeliruan pada Jatuphum. Untuk masalah ganti-ganti cewek, Polisi juga tidak mempersoalkan masalah itu. 



LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar