SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Mayat Wanita Suci Anna Maria Taigi yang Tidak Rusak Waktu 31 Tahun - Zona Keepo

Minggu, 14 Oktober 2018

Mayat Wanita Suci Anna Maria Taigi yang Tidak Rusak Waktu 31 Tahun

Mayat Wanita Suci Anna Maria Taigi yang Tidak Rusak Waktu 31 Tahun 


ZonaKeepo - Dia adalah wanita sederhana, seorang ibu yang suka pada ke tujuh anaknya dan dikaruniai ‘penglihatan’. Perjalanan hidupnya tidak mudah, banyak pengalaman pahit namun semua dipersembahkan tulus pada Tuhan. Sampai di sehari Tuhan menunjukkan diri pada Anna Maria Taigi, ia dapat “melihat” semuanya yang akan berjalan di waktu yang akan datang, waktu sekarang ini dan waktu lampau. Kekhasan yang lainnya Anna bisa menyembuhkan penyakit, tahu nasib orang yang lainnya dan merubah hidupnya waktu ia memanjatkan doa pada Tuhan. 

Mayat Wanita Suci Santa Anna Maria Taigi yang Tidak Rusak di Basilika San Crisogono Roma, Italia (image by wandamariadesigns/Instagram) 


Lebih dari 31 tahun Kondisi Mayat Wanita Suci Anna Maria Taigi itu masih tetap utuh sempurna seolah tidak alami pembusukan seperti kedaaan jenazah manusia lazimnya. Jika berkunjung ke kapel suci Basilika San Crisogono di Roma, Italia, di kapel tersebut ada satu peti jenazah yang terbuat dari kaca menyimpan mayat suci Anna Maria Taigi. Narasi pada saat hidupnya begitu menarik untuk dibicarakan; 

Anna Maria Taigi yang dijuluki jadi wanita suci dari Italia itu di lahirkan di Siena pada tahun 1769 dengan nama asli Anna Maria Giannetti. Dengan keluarga besarnya Anna Maria yang masih berusia 6 tahun geser ke Roma. Di usianya 21 tahun Anna Maria menikah dengan Domenico Taigi dan dianugrahkan 7 orang anak. Waktu hadir Ia didapati jadi ibu rumah-tangga yang tekun, mengendalikan 15 sisi keluarga, suami dan ibu kandungnya serta 6 cucu dari anaknya Sophia menjadi janda muda. 

Bukan sekedar jadi ‘malaikat penolong’ di rumah tangganya sendiri, profil Anna Maria didapati jadi pribadi yang baik dan suka beramal. Ia banyak membantu sebagian orang miskin dan menyembuhkan sebagian orang sakit tanpa meminta bayaran. Bukan sekedar karunianya yang dijuluki miracle of the mystic globe-sun, Anna Maria turut digelari “beata” bukan karena pandangan ajaib yang dimilikinya tetapi karena kebaikan hatinya, kemiskinannya, kerendahan hatinya serta kerelaannya untuk memikul derita buat jiwa-jiwa tersesat.


Di tahun 1837 Santa Anna Maria Taigi meninggal dunia. Makamnya ikut ramai didatangi beberapa peziarah untuk berdoa. Lantas di tahun 1868 makam Anna dibongkar, aneh dan tidak masuk logika, saat itu publik lihat dengan mata kepala mereka sendiri bagaimana jenazah Anna Maria tidak rusak, masih tetap utuh. Kondisi mayatnya seperti tidaklah meninggal dunia satu hari, seperti masih hangat, masih ada aliran darahnya. Walaupun sebetulnya ia sudah meninggal dunia 31 tahun tempo hari pada saat itu (1868). 

Sampai detik ini beberapa traveler dari beberapa luar negeri dapat lihat langsung kondisi mayat suci wanita Italia itu di Kapel Suci Basilika San Crisogono. Memandangnya seperti bukan lihat orang mati, tapi seperti lihat seorang wanita yang tengah tertidur pulas, dialah Anna Maria Taigi si penglihat ajaib. 




LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar