SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Nyamuk Raksasa Sebesar Koin Menyerang Carolina Utara - Zona Keepo

Selasa, 30 Oktober 2018

Nyamuk Raksasa Sebesar Koin Menyerang Carolina Utara

Nyamuk Raksasa Sebesar Koin Menyerang Carolina Utara


ZonaKeepo - Idihh ini apaan, kok nyamuk gede sekali hampir segede tawon, jika sampai dihisap kuruslah kita tambah kerumunan masyarakat di Carolina Utara, Amerika Serikat. Tiada dinanya tidak diduga segerombolan nyamuk raksasa sebesar koin menyerang desa mereka. Seperti rutinitas biasanya, polulasi nyamuk umumnya meledak selesai musim hujan, lebih Carolina Utara habis ditabrak Badai Florence serta tersisa banjir hebat di seperempat lokasi sampai melahirkan beberapa ribu nyamuk raksasa di negara sisi Amerika Serikat itu.

Penampakan Nyamuk Raksasa Segede Uang Koin yang Menyerang North Carolina, Amerika Serikat


Keunikan pada nyamuk memiliki ukuran super jumbo ini ialah mempunyai kaki bergaris-garis seperti kuda zebra. Ukuran tubuhnya dapat lima kali semakin besar dari nyamuk kebon sangat gede yang sering didapati. Datang dari keluarga Psorophora ciliata, spesies nyamuk ini diketahui menjadi petarung yang unggul. Bahkan juga saat masih tetap step larva, mereka akan “melahap” larva-larva dari spesies nyamuk lainnya.

Larva Psorophora Ciliata Tengah Mengkanibal Spesies Larva Nyamuk Lainnya 


Menurut Michael H. Reiskind, asisten profesor di Departemen Entomologi di North Carolina State University. Walau badan mereka gede sekali seperti gaban, tetapi Psorophora ciliata tidak beresiko seperti nyamuk Aedes aegypti si penyebar nyamuk demam berdarah. Akan tetapi nyamuk raksasa Psorophora Ciliata dapat membawa parasit cacing hati dari anjing, walau tidak betul-betul membawa penyakit beresiko ke manusia.

Menurut Reiskind kembali, spesies nyamuk raksasa ini aslinya datang dari semua Amerika Serikat sisi timur sampai selama jalan ke arah Ontario Selatan. ‘Secara umum, mereka cukuplah langka. Tetapi saat ada angin topan, maka memperoleh ledakan besar dalam populasi dari nyamuk ini dengan tidak diduga, kebanyakan orang memerhatikan mereka.


Mereka selalu berkembang biak semakin banyak terpenting pada genangan air, daerah berumput yang banjir, ladang pertanian, rawa-rawa serta rumah bekas tambah Profesor Reiskind sekalian menyisir rambut botaknya yang tinggal lima helai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar