SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Perampokan Sangat Bodoh dalam Riwayat Kejahatan - Zona Keepo

Jumat, 26 Oktober 2018

Perampokan Sangat Bodoh dalam Riwayat Kejahatan

Perampokan Sangat Bodoh dalam Riwayat Kejahatan


ZonaKeepo - Tergiur dijanjikan uang semakin banyak oleh pemilik toko, kawanan perampok nyatanya kembali lagi serta endingnya diamankan. Ini bukan narasi komedi tetapi satu cerita riil perampokan sangat bodoh dalam riwayat kejahatan yang belakangan ini berlangsung di Belgia.

Jam 3 siang bolong, Didier pemilik toko rokok elektronik Vape di Charleroi, satu kota pinggir Brussels tidak sempat menduga jika tokonya akan disantroni 6 orang perampok. 14 menit berlalu, Didier berusaha untuk bernegosiasi dengan beberapa perampok, dengan menjelaskan jika kawanan perampok itu sebaiknya pulang saja dahulu kelak kembali lagi ke tokonya seputar jam 17.30 jika toko mau tutup.

“Saat itu saya tidak memberi apa pun pada mereka, saya berkata di kotak kasir Hanya ada 1000 Euro (seputar 17,3 juta) jika kelak kalian kembali lagi sesudah toko laku, uang yang terkumpul dapat sampai 3000 Euro (54 juta).

Anehnya gerombolan perampok itu yakin saja pada ucapanku, lantas mereka pergi. Peristiwa “keberuntungan” ini digunakan Didier untuk selekasnya menelepon Polisi, tetapi Polisi menjawab dengan lugas jika beberapa perampok itu tidak mungkin kembali balik ke tokonya. Tetapi hatiku begitu meyakini jika mereka akan tiba kembali.

Benar saja seputar jam 17.30 kawanan perampok unch itu kembali lagi ke tokonya. Mereka langsung menagih uang yang dijanjikannya. Loh saat ini jam berapakah? Belilah jam, ini baru jam 17.30, masih tetap satu jam kembali toko tutup, serta tolong imbuhkan saatnya karena saya mesti mengkalkulasi uangnya.

Kembali lagi beberapa perampok termakan rayuan Didier serta tinggalkan toko. Pas jam 18.30 mereka hadir untuk ke-3 kalinya. Tetapi kehadiran mereka kesempatan ini apes, karena diterima Polisi bersenjata laras panjang yang bersembunyi di bawah meja. 5 perampok sukses diamankan di tempat, sesaat satu orang penjahat melarikan diri.



LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar