SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pria ini Ikhlas Pacarnya Berhubungan Seks dengan Orang lain asal Tidak Diputusin - Zona Keepo

Senin, 08 Oktober 2018

Pria ini Ikhlas Pacarnya Berhubungan Seks dengan Orang lain asal Tidak Diputusin

Pria ini Ikhlas Pacarnya Berhubungan Seks dengan Orang lain Asal Tidak Diputusin 


ZonaKeepo - Benar kata pepatah kuno, saat cinta telah kebablasan tai ayam rasa-rasanya seperti kue mocin. Ini bukan narasi dongeng, akan tetapi betul-betul berlangsung pada orang pria mabuk asmara asal Inggris bernama Adam Gillet. Sudah lama dia mengijinkan pacarnya Beatrice Gibbs untuk tidur dengan pria-pria lainnya dimana saja, kapanpun seenak udel pacarnya. Akan tetapi dengan satu prasyarat, Beatrice mesti jujur pada Adam, siapa sajakah pria yang habis berkencan dengannya. 

Pasangan yang terpaut beda umur 5 tahun ini, Adam Gillet 27 tahun sedang Beatrice 22 tahun didapati telah lama berpacaran dengan tingkah laku jalinan mereka yang termasuk aneh tetapi riil buat orang normal. Pertama-tama mereka berjumpa pada bulan April tahun 2014 lantas lewat perjumpaan dari rekan mereka sendiri. Terasa pas sampai kedua-duanya akan memutus berpacaran serta tinggal satu atap rumah walau belumlah sah menikah. 


Photo Adam Gillet, Pria Dijajah Wanita 


Selang satu tahun berjalan jalinan mereka, Beatrice yang profesinya menjadi make up artist ini berkata jujur pada Adam, jika dianya tidak dapat hidup tiada berhubungan seksual dengan pria lainnya. Dianya memang diketahui menjadi wanita hiper serta seringkali terasa jemu waktu terkait hooh hooh cukup dengan satu burung pria saja. Akan tetapi dia bersumpah jika tubuhnya bisa dipunyai siapapun, tetapi untuk tidak perasaan cintanya yang cuma untuk abang adam yang paling disayangi. Serta dia tak perlu menyangsikan perihal ini, papar Beatrice. 

Tentunya spekulasi ini membuat Adam geram sampai dia pilih untuk diam, serta endingnya Adam diputusin mentah-mentah oleh si pacar jahanam. Belumlah ada sebulan, Adam yang semakin lama jemu jadi jomblo pada akhirnya mencari kehadiran Beatrice serta membujuk dianya supaya ingin balikan lagi. Saat mereka berjumpa Beatrice berkata pada Adam, dia ingin balikan seandainya Adam memperbolehkan dianya untuk tidur dengan lelaki lainnya, serta prasyarat yang lain Adam tidak bisa lakukan hal sama. 

Seperti kerbau dicocok hidungnya, Adam yang tidak ingin lagi despresi berat dikarenakan putus dengan Beatrice, pada akhirnya menyepakati persetujuan yang cuma menguntungkan samping pihak ini. Akan tetapi adam minta prasyarat penambahan, siapa saja pria yang telah tidur dengan pacarnya, dia mesti berterus jelas padanya. 

Begitu bahagianya Beatrice, dia dapat kimpoi sesuka hatinya dengan pria lainnya tiada terasa takut sang pacar geram. Cerita percintaaan aneh serta tidak logis ini lalu jadi viral, sesudah pernyataan jujur mereka melalui komunitas reddit serta jaringan facebook. Banyak netizen yang datang dari golongan pria yang melihat rendah sikap Adam. 

Mereka berkata, engkau lelaki mengapa dapat bodoh serta menjadi pecundang semacam itu. Lakukan hal sama seperti yang dikerjakan oleh pacarmu. Bila kau tidak berani berterus jelas, kerjakan hal tersebut tiada sepengetahuan dianya. Mungkin engkau akan memperoleh perasaan cinta yang lebih baik dari wanita lainnya. 

Di balik Keperkasaan Pria nyatanya Takut Dengan Makhluk Lembut Bernama Wanita 


Akan tetapi Adam menjawab, tidak sempat terpikirkan dianya untuk mencari wanita lainnya, ditambah lagi untuk tidur. Yang ada dipikirannya hanya Beatrice, Beatrice serta Beatrice saja. Dia lebih baik mengijinkan kemauan sang pacar dibanding kelak ditinggalkannya. 

Rasa-rasanya begitu menanggung derita saat saya hidup sendirian tiada Beatrice disisiku. Walau mesti saya akui, saya seringkali terasa cemburu, waktu Beatrice bercerita pengalaman seksnya setelah dia kimpoi dengan pria lainnya, papar Adam Gillet si manusia pesakitan yang takut menjadi jomblo ini, walahh langka bener yah lelaki jenis berikut dalam dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar