SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Sebuah Kutukan Mata Air Sumur yang Bisa Ubah Benda jadi Batu - Zona Keepo

Senin, 22 Oktober 2018

Sebuah Kutukan Mata Air Sumur yang Bisa Ubah Benda jadi Batu

Sebuah Kutukan Mata Air Sumur yang Bisa Ubah Benda jadi Batu


ZonaKeepo - Petrifying Well ialah sumur air maut yang sudah dikutuk oleh Iblis, demikian kata masyarakat asli yang tinggal di pinggir sungai Nidd perbatasan Knaresborough, sisi utara Yorkshire. Beratus-ratus tahun lamanya mitos aneh sumpah mata air sumur yang ganti benda jadi batu ini dipercaya kebenarannya oleh masyarakat. Sekurang-kurangnya bila satu waktu anda berkunjung ke tempat sakral ini sangat banyak objek-objek benda seperti topi victoria peninggalan seseorang wanita yang hidup di tahun 1800 ada di dekat tempat mata air sumpah itu. 

Seolah tidak yakin dengan narasi tahayul leluhurnya sendiri, beberapa generasi muda masyarakat Knaresborough juga pada akhirnya menyimpan beberapa jenis benda seperti sepatu, boneka beruang, sepeda serta satu ceret air. Aneh tetapi riil, sesudah beberapa minggu lamanya semua benda itu betul-betul menjadi batu. Namun narasi kengerian mengenai sumpah mata air sumur batu seolah berlainan dengan hasil ekspedisi tahun 1538 yang dikerjakan oleh seseorang pria asal Inggris bernama John Leyland.


Menjadi periset yang ditugaskan oleh Raja Henry VII, dia memberikan laporan jika air itu malah bermanfaat untuk mengobati penyakit. Pengucapan John Leyland juga dipandang 1/2 benar oleh beberapa ilmuwan moderen, sesudah eksperimen serta mengkaji kandungan sampel mata air yang dipandang sumpah itu.



Beberapa Ilmuwan memiliki pendapat mata air Petrifying memang mempunyai kandungan mineral yang tinggi sekali apabila diminum dengan bijak bisa menyehatkan badan, akan tetapi jika terlalu berlebih malah bisa mengakibatkan kerusakan organ badan. Itu penyebabnya kenapa mata air sumur ini bisa mengubah semua objek benda jadi batu, papar mereka.




LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar