SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Tukang Jual Tahu Keliling Pujaan Ibu Muda Unch.. - Zona Keepo

Sabtu, 20 Oktober 2018

Tukang Jual Tahu Keliling Pujaan Ibu Muda Unch..

Tukang Jual Tahu Keliling Pujaan Ibu Muda Unch.. 



ZonaKeepo - Bang..abang sok tahu…eh tukang tahu tujuannya, sini dong singgah kemari garukin kita, teriak histeris gerombolan mamah-mamah muda unch. Kenakan pakaian necis kenakan Jas serta Dasi, siapa yang menduga jika pemuda bernama Hikam Abdul Manan ialah seseorang penjual tahu keliling. Dari kasat mata, pasti kebanyakan orang menduga jika pemuda berkumis tipis ikan lele ini lebih pas menjadi seseorang manajer, atau minimum supervisor lah.


Pesona Badai Hikam Abdul Manan si Tukang Tahu Ganteng Pujaan Yang paling disayangi Mamah-mamah Muda Unch.




Berjualan tahu tidak dengan baju biasa seperti kaos serta celana alakadarnya tetapi kenakan setelan profesional seperti businessman. Seringkali juga, Hikam Abdul Monon menggunakan kacamata hitam untuk mendukung tampilan necis perlentenya. Tentunya karena penampilannya ini, dia tampak rapi serta mengundang perhatian konsumen. Pelanggannya juga hadir dari kelompok emak-emak, mamah-mamah muda unch sampai remaja wanita.

Saat ini dianya telah populer serta jadi rebutan kaum wanita yang ingin berfoto selfie dengannya. Hikam yang masih tetap berumur 19 tahun ini diketahui mandiri serta ulet mencari uang, walau pengalaman waktu lalunya berjualan tahu begitu menyakitkan.

Remaja Tanggung sampai Nenek-nenek Tua Keladi semua Suka pada Hikam. 



Awalannya sebelum jadi tukang tahu keliling, Hikam sudah sempat berjualan tinggal di Pasar Bojong Gede, Bogor. Tetapi dirasakannya omzet dagangan pria asal Bandung ini kurang cukuplah. Pada akhirnya Hikam mempunyai inspirasi untuk berjualan tahu keliling, tetapi bagaimana triknya supaya bisa jadi pedagang tahu yang menarik banyak konsumen.

Dia juga belajar di Google, nyatanya tampilan jadi aspek terpenting untuk bikin orang yang lain tertarik. Sesudah itu dia juga kenakan pakaian rapi serta beli satu jas, eh benar saja nyatanya beberapa orang yang beli. Menggunakan baju, celana panjang serta dasi komplet dengan pin nama di jasnya, tampilan Hikam telah seperti pegawai kantoran saja.

Banyak mamah-mamah gampang unch yang katakan, “Wahh ganteng ikut ya kamu tukang tahu, serupa Direktur begitu. Atau jangan2 kamu artis yang tengah menyamar jadi orang biasa? Saya katakan saja, jika beli tahu keju saya kelak bisa bonus photo bareng selfie sepuasnya.

Eh dari sana ramai deh yang beli tahu saya, foto-foto selfie bareng juga. Ya seruu sekali deh, dapat miliki banyak sahabat emak-emak begituan, tambah Hikam si tukang tahu ganteng.


Tidak percuma tehnik marketing Hikam, melalui tampilan menariknya ini dapat dibuktikan sukses 180 derajat. Dahulu ia pada saat jadi pedagang tahu standby jagalah putar sangat banyak cuma dapat jual 50 bungkus tahu satu hari. Banding dengan saat ini, keuntungannya naik 2 kali lipat lebih. Dalam satu hari Hikam mengakui dapat jual 160 bungkus lebih tahu keju, untuk harga satu bungkus tahu di jual di harga 8 ribu rupiah.

Dianya ikut memberikan jika tahu bikinannya itu berlainan dengan tahu yang di jual di market, karena tahunya memiliki kandungan keju. Kebetulan tahu itu bikinan saudaranya, usaha rumahan begitu serta saya yang bekerja pasarkan tambah Hikam si pemuda ganteng penjual tahu keliling.

Memang Rezeki Anak Soleh Takkan Kemana, Nih Pacar Hikam yang Cantik Unch Unch.







LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar