SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Wanita Ini Cantiknya Luar Biasa Bukan ? Tetapi Kita Lihat Dahulu Waktu Lalunya Seperti Apakah - Zona Keepo

Kamis, 18 Oktober 2018

Wanita Ini Cantiknya Luar Biasa Bukan ? Tetapi Kita Lihat Dahulu Waktu Lalunya Seperti Apakah

Wanita Ini Cantiknya Luar Biasa Bukan ? Tetapi Kita Lihat Dahulu Waktu Lalunya Seperti Apakah


ZonaKeepo - Bila ulat bermetamorfosis jadi kupu-kupu serta kecebong menjadi Kodok buduk waktu dia mendekati dewasa kelak. Kesempatan ini berlangsung transisi nasib pada kedua-duanya. Kamu tentu tidak menduga bila kecebong juga dapat menjelma jadi kupu-kupu cantik yang indah serta jadi idola semua orang. Perumpamaannya wanita asal Thailand bernama พิเชษฐ์ ผดุงนานนท์, yihaa puyengkan bacanya? Kurang lebih jika disimpulkan vs google terjemahkan namanya ‘Pichet berkepanjangan Annanon’, walahh semakin keder saja deh. Tetapi tenang saya sudah lihat jika nama aslinya di KTP ialah Pichet Phadungnanon

Serta julukannya yang populer di sosial media menjadi Surgery Princess (Princess Clinic). Figurnya bukan sekedar jadi pujaan yang paling disayangi beberapa pria di negeri aslinya Nonthaburi Kota Bangkok Thailand saja, tetapi ikut sampai membuat ramai situs weibo serta komunitas Reddit.

Photo Phadungnanon, Wanita Cantik Super Seksi dari Thailand yang Membuat Panas Dingin Golongan Adam 

Ya tidak terlalu berlebih jika beberapa pria demikian memujanya, sebab Phadungnanon tidak cuma mempunyai wajah muka cantik saja, tetapi bodinya itu loh yang super montok seperti duren montong jatuh langsung dari puhun. Ditanggung dapat buat cowok-cowok mimisan saat itu juga, pertama kalinya menatapnya. Serta lumrah jika dia sampai memperoleh beberapa ratus ribu pengikut di situs facebook serta instagramnya. Seperti kerbau dicocok hidungnya, beberapa pria ikhlas bersabar hati untuk menanti up-date an paling baru foto-foto seksi Surgery Princess yang makin hari makin membuat ngiler berat saja.



Tetapi satu hari, Surgery Princess mengutarakan jati diri sebetulnya, jika waktu masih tetap kecil dulu dianya tidak secantik saat ini. Dia begitu gemuk serta berkulit hitam dekil, serta dia juga memberi foto-foto waktu kecilnya dulu. Satu-satu beberapa pria juga mundur dengan terhormat dengan perasaan hancur lebur. Lantas apakah permasalahannya?, bukannya hal tersebut lumrah jika wanita “biasa” juga dapat menjadi cantik di masa datang. Jika dia teratur lakukan perawatan tubuhnya, itu bukan kembali perihal yang tidak mungkin.


Yups memang benar, tetapi di tempat ini sebagai permasalahan bukan sebab waktu kecil Phadungnanon yang gendut serta berkulit hitam, tetapi dia dulunya seseorang pria sejati, hehehe. Teman dekat kejadiananeh.com, kamu masih tetap tidak yakin? Tersebut photo transformasi Pichet Phadungnanon dari tahun ke tahun yang beralih bentuk jadi kupu-kupu cantik sesudah lakukan operasi plastik beberapa puluh kali. Awas ngiler cuy!!

Kadang Waktu Lantas Sangat Pahit Untuk Dibicarakan. 





Hidup Itu Memang Keras Cuy!.






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar