SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Wanita Ini Rela Wajah Oplasnya Bengkak Kaya Kodok Hanya Untuk Tampil Cantik! - Zona Keepo

Jumat, 12 Oktober 2018

Wanita Ini Rela Wajah Oplasnya Bengkak Kaya Kodok Hanya Untuk Tampil Cantik!

Wanita Ini Rela Wajah Oplasnya Bengkak Kaya Kodok Hanya Untuk Tampil Cantik!


ZonaKeepo - Tidak ada hasil prima yang diraih lewat cara instant, semua perlu proses susah bahkan juga dapat teramat pedih serta menyakitkan. Begitu juga masalah kecantikan, tidak segampang mengubah telapak tangan untuk tampil cantik prima. Beberapa langkah akan dikerjakan oleh seseorang wanita termasuk juga oplas alias operasi plastik. 

Seperti yang dikerjakan oleh wanita asal Thailand berinisial unch ini. Dianya ikhlas meredam sakit saat 3 bulan untuk mengakhiri semua mekanisme perawatan sebelum serta sesudah operasi plastik. Ingin makan sakit, tidur ikut sakit dikarenakan abuh di sekujur mukanya. Tetapi untuk memperoleh bentuk muka yang 100 % prima, dia ikhlas lakukan semuanya. 

Bengkak-bengkak Tahu Bundar mulai Muncul sekejap sesudah melakukan operasi plastik 


Untuk lakukan operasi plastik mukanya itupun tidak gratis ditambah lagi sampai dijamin BPJS. Dianya habiskan uang sampai 600 juta, untuk cost oplas 427 juta serta bekasnya cost penginapan, makan, biaya saat 3-4 bulan tinggal di Korea Selatan. Tetapi itu semua TIDAK ADA HARGANYA LAGI, karena pergantian muka wanita unch ini begitu fenomenal, tambah lebih cantik dari artis populer Ratna Keserempet. 

Nyatanya Pain is Beauty Bukan Mitos 


‘Awalnya sich sakit sekali ya, cenat cenut ini muka pada abuh semua kaya kodok bangkong hamil muda. Tetapi semua perasaan sakit itu telah DITEBUS LUNAS dengan kecantikan maha prima ini. Saat ini tiap-tiap saya berjalan kemana sajakah, semua lelaki menatapku liar, terasanya ingin menggarukku’ tambah si wanita unch yang ngefans berat dengan wowo alpenliebe. 

Pergantian Satu Bulan Sesudah Operasi, Telah Semakin Cantik Unch tetapi masih tetap ada sisa luka memar di Pipi 



Berjalan 2 Bulan, Pipi Gembul Kodok Bangkongnya telah Hampir Hilang 



Genap 3 Bulan Hasil Oplasnya Begitu Amajing, membuat Semua Golongan Lanang Ingin Menggaruknya 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar