SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Wanita Seksi Pentolan Kartel Narkoba Sangat Beresiko Di Dunia - Zona Keepo

Rabu, 17 Oktober 2018

Wanita Seksi Pentolan Kartel Narkoba Sangat Beresiko Di Dunia

Wanita Seksi Pentolan Kartel Narkoba Sangat Beresiko Di Dunia 



ZonaKeepo - Figur selebriti Kim Kadarshian yang glamour serta tetap dikawal oleh beberapa bodyguard nya untuk menahan serangan yang tidak diharapkan dari fans fanatiknya ialah satu perihal biasa. Berlainan dengan Claudia Ochoa Felix, Wanita Cantik Pimpinan Kartel Narkoba Meksiko yang begitu serupa dengan Kim Kadarshian ini tetap dikelilingi oleh Pengawal Bersenjatakan AK-47 dimanapun dia pergi. Beberapa anggota Geng nya akan tidak enggan untuk membunuh siapa saja yang meneror keselamatan dianya termasuk juga aparat kepolisian. Claudia 27 tahun, sekarang jadi Penjahat Wanita Sangat Beresiko Di Dunia.


Sepak terjangnya begitu ditakuti oleh gangster-gangster yang lain. Ia jadi pemimpin baru Tim Loas Antrax, geng elite pembunuh bayaran kartel obat-obatan terlarang yang awal mulanya di pimpin oleh kekasihnya Jose Rodrigo. 

Load Antrax diketahui menjadi Becking Kartel Narkoba Sinaloa, Organisasi Perdagangan Narkoba Paling besar Di Dunia. Info tentang dianya didapat dari Intelijen Amerika Serikat yang namanya muncul sesudah masalah pembunuhan Yurina Castillo Tores. Bukti-bukti Photo keterkaitan Claudia bersama dengan Anggota Loas Antrax sudah didapat.


Serta Intelijen AS ikut seringkali lihat Claudia masuk tempat club malam komplet dengan pengawalan anggota Loas Antrax. Menyikapi perihal ini claudia cuma menyanggah jika itu semua cuma berita hoaks sebab dianya tidak mempunyai jalinan dengan jaringan kartel narkoba.



LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar