SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Wanita Seksi Serta Cantik asal Rusia Ini Klaim Lebih Seksi Dari Kim Kardashian - Zona Keepo

Rabu, 17 Oktober 2018

Wanita Seksi Serta Cantik asal Rusia Ini Klaim Lebih Seksi Dari Kim Kardashian

Wanita Seksi Serta Cantik asal Rusia Ini Klaim Lebih Seksi Dari Kim Kardashian 


ZonaKeepo - Berikut Kim Kardashian vs Rusia. Namanya Anastasiya Kvitko, remaja wanita 21 tahun yang profesinya menjadi seseorang mode. Dia berani mengaku jika dianya tambah lebih seksi serta hot dibanding dengan selebritis populer Kim Kardashian, terpenting dibagian bokongnya. Menurut Anastasiya, pantat indahnya tambah lebih merayu dibandingkan Kim. Langsung pernyataan Anastasiya melalui account Instagram pribadinya ini saat itu juga jadi viral, dia mendadak jadi selebritis instagram, lebih dari 4,2 juta mendapatkan pengikut semenjak pertama-tama dia menggunggah foto-foto pantat seksi kepunyaannya pada bulan april 2016 tempo hari. 

Mencuplik dari mirror.co.uk, semenjak kabar berita dianya ramai di sosial media. Reporter lokal juga langsung menginterview mode cantik berbokong seksi asal Kaliningrad Rusia ini, mereka bertanya apakah resep rahasia sampai dia dapat mempunyai bentuk pantat seindah itu? Sebab didapati Anastasiya mempunyai ukuran payudara 95 cm, pinggang 63 cm serta lingkar pinggul 105 cm.


Berdasarkan keterangan Anastasiya Kvitko, pantat besar serta bundar yang dimilikinya cuma didapat lewat latihan gym saja, semua tercipta dengan alami tiada sempat lakukan operasi implan pantat seperti yang dikerjakan oleh Kim Kardashian. 

Yups itu benar, Kim tidak cuma mengubah bokongnya saja, tetapi dia ikut lakukan operasi plastik muka dan sisi payudaranya. Pesona kecantikan yang dimilikinya cuma bikinan tangan manusia saja. 

Photo Anastasiya Kvitko, mode cantik rusia pemilik pantat seksi melewati Kim Kardashian.( Dari Instagram Milik  Anastasiya Kvitko )


Terasa menang banyak di atas angin, Anastasiya juga jadi congkak jika dia tidak patut dibanding dengan figur Kim, sebab Kim jauh ada dibelakangku. Kim tidak cuma kalah dengan ukuran bokongnya saja, tetapi dada ayamnya juga kalah besar, tidak ada apa-apanya melawanku. 

Nantikan saja saatnya sampai ketenaran karirku melewati Kim Kardashian, sebab saat ini saya telah pindah ke Los Angeles untuk meningkatkan karier modelku, papar Anastasiya. 

Akan tetapi pernyataan Anastasiya, mode rusia yang mengaku bokongnya lebih seksi dari Kim Kardashian ini disangsikan oleh web latestplasticsurgery.com, satu situs yang seringkali mengulas bedah implan serta operasi plastik beberapa artis-artis populer papan atas di semua dunia. Situs ini lakukan perbandingan photo Anastasiya waktu dia masih tetap berumur 17 tahun dengan kondisi fisiknya saat ini. 


Menurut mereka, ukuran pantat, serta payudara Anastasiya memang fenomenal semenjak dia masih tetap remaja. Tetapi ada ketidaksamaan mencolok di foto-foto barunya, tambah lebih super besar. Karena begitu tidak mungkin jika cuma latihan gym dapat mengubah ukuran, palingan cuma dapat tingkatkan massa otot, membuat makin kencang saja. 

Tetapi tidak tutup peluang, jika anggota badan spesial yang dipunyai oleh Anastasiya Kvitko karena hormon subur, sebab dianya memang masih tetap alami waktu perkembangan seseorang wanita dewasa yang dapat sampai batas akhir umur 17 sampai 21 tahun.




LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar