SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Wanita Thailand ini Menangis Tengehek-ngehek Sebab Tatonya Tidak berhasil - Zona Keepo

Selasa, 16 Oktober 2018

Wanita Thailand ini Menangis Tengehek-ngehek Sebab Tatonya Tidak berhasil

Wanita Thailand ini Menangis Tengehek-ngehek Sebab Tatonya Tidak berhasil


ZonaKeepo - Menghiasi badan dengan tato dapat jadi salah satunya langkah meningkatkan tampilan supaya tampak lebih eksotis. Lebih pada orang wanita, yang konon tuturnya akan meningkatkan nilai sensual. Semacam itu ikut yang terpikir oleh Alisa Kingkan, seseorang wanita asal Sakon Nakhon, Thailand. Pengalaman pertama membuat tato jadi pengalaman terburuk dalam kehidupannya. 

Bermula dari seseorang tukang tato yang menawarinya satu tato di harga cukuplah murahm yakini 300 bath atau seputar 140 ribu. Singkat kata, gambar tato dandelion juga disetujui. Akan tetapi rupanya hasil tatonya tidak berhasil, dia betul-betul menyesal sampai menangis tengehek-ngehek. Dalam posting di facebooknya, Alisa share perasaan kecewanya. Berikut ceritanya; 

Photo Alisa Kingkan (Alisa Kwang King) 


Waktu berjalan-jalan bersama dengan saudara gw di Mall perbelanjaan, tidak menyengaja gw lihat satu Stan Tato yang menarik hati. Ditambah lagi lihat contoh gambarnya, bagus-bagus sekali! Eh baru ingin bergerak pergi ada promosi harga, membuat tato Hanya 140 ribu dengan design sesukanya. 

Yaudah deh kapan kembali bisa rezeki nomplok beginian, langsung saja bertanya bang bang dapat tidak membuat toto gambar dandelion, itu loh bunga randa tapak. Eh si abang katakan mudah itu mah neng, gambar begituan doang…kecill!. Trus gw bertanya kembali, sakit tidak sich bang membuat tato? Awalannya memang menyakitkan, semakin lama membuat ketagihan neng tambah si abang. 

SI abang tato juga langsung mengawali pembuatan tato di badan Alisa sekalian menyeruput bir serta menyudut rokok Djarum Supernya. 

Ahh bukan serupa salib ini mah tp serupa Cengkeh 


Sudah sakit nyelekit pisan eh cocok jadi gambarnya tidak berhasil maning, jauh apakah yang diinginkan. Ini mah bukan gambar dandelion, tetapi gambar salib-salib kecil, sudah seperti pemakaman umum saja. Anjir si abang pakyuu badan mulus unch gw jadi kagak jelas gini saat ini. 

Alisa juga pada akhirnya menangis di muka cermin tidak kuat terima fakta jika gambar tatonya tidak berhasil habis-habisan. Si abang tukang tato sebetulnya sudah sempat tawarkan untuk melakukan perbaikan tatonya, tetapi Alisa menampik karena takut nanti akan selesai lebih jelek. 

Si Tukang Tato Pakyuu tempat Alisa membuat tato abal2 


Sesudah ceritanya viral di facebook, banyak seniman tato yang mengontak Alisa untuk melakukan perbaikan tatonya. Alisa pasti terima dengan suka hati, tetapi ia memiliki prasyarat, seniman yang bisa mentato dianya tidak bisa berkumis tipis seperti ikan lele, karena tampilan itu memperingatkannya pada si tukang tato pakyuu




LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar