SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ye Yongxiang Master Kungfu Tai Chi Paling seksi di China - Zona Keepo

Selasa, 16 Oktober 2018

Ye Yongxiang Master Kungfu Tai Chi Paling seksi di China

Ye Yongxiang Master Kungfu Tai Chi Paling seksi di China


ZonaKeepo - Jagoan serta Berprestasi! Berikut Ye Yongxiang Master Kungfu Tai Chi Paling seksi di China. Wanita cantik berumur 31 tahun ini ialah penerus generasi ke enam dari keluarga yang tekuni Yang Stye Tai Chi, yaitu pengetahuan bela diri sangat mematikan serta populer di China yang telah berdiri semenjak tahun 1840 (Dinasti Qing akhir). 

Ya pengetahuan bela diri kuno warisan leluhur Tiongkok ini tidak cuma pelajari tehnik pukulan serta sepakan kosong saja. Tetapi semua senjata beresiko dari pedang, tombak, trisula serta ada banyak kembali yang harus dikuasai oleh beberapa petarung Yang Stye Tai Chi, termasuk juga tenaga dalam Chi (Qi). 

Photo Ye Yongxiang Master Kungfu Tai Chi Paling seksi di China 



Lahir serta tumbuh besar di keluarga yang menyukai pengetahuan bela diri. Ye Yongxiang mulai dikenalkan kungfu oleh ibunya sendiri semenjak Master Kungfu Seksi itu masih tetap berumur 3 tahun. Masih tetap ingat benar dalam memorinya bagaimana sang ibu mengajari dia berkelahi dengan memakai tongkat bambu selama 2 mtr.. Apabila dia menangis populer pukulan, sang ibu malah selalu memukulinya kembali. 

Naik di umur remaja pada tahun 2004 Ye Yongxiang mulai tekuni dunia kungfu dengan profesional. Ia daftarkan diri ke Akademi Berolahraga Shanghai untuk meneruskan pelatihannya. 

4 tahun lalu persisnya di tahun 2008 Ye Yongxiang lulus menjadi pelatih profesional serta mulai buka cabang pengetahuan bela diri Yang Stye Tai Chi di kota Shanghai. Jumlahnya muridnya sampai beberapa ratus yang umumnya beberapa pekerja kantoran, akan tetapi separuhnya lebih suka pada jurusan senam pernafasan Tai Chi di banding tehnik beladirinya. 



Ye Yongxiang Master Tai Chi terseksi ini telah sukses memenangi tiga medali emas dalam kelompok Tai Chi boxing, Tai Chi blade, serta Tai Chi sword di pertandingan Hong Kong International Martial Arts Festival pada tahun 2014. 


Lebih dari 13 tahun gadis cantik ini telah mengajar Tai Chi serta dia mengharap supaya beberapa orang tidak salah paham serta memandang seni bela diri Tai Chi ialah latihan yang lambat serta menjemukan. Karena Tai Chi sebenarnya ialah bela diri yang anggun akan tetapi begitu mematikan saat menyertakan senjata seperti pedang, tombak siap untuk pertarungan jarak dekat ataupun pertarungan jarak jauh. 




Ada saatnya berdamai dengan alam dengan memproses Tai Chi untuk kesehatan fisik kita akan tetapi ada saatnya ikut untuk bertanding, meremukkan musuh dengan kepalan tangan kosong ataupun membinasakannya dengan pedang, papar Master Kungfu Tai Chi Seksi Ye Yongxiang sekalian meneguk temulawak dengan sebatang rokok djarum super di jarinya. 

Saat Ye Yongxiang Sang Master Kungfu Tai Chi Paling seksi Menjelma Jadi Wanita Biasa 






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar