SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Cuma Berbisik pada Camera, Gadis 21 Tahun Ini Digaji Sampai Rp 11 Miliar - Zona Keepo

Jumat, 30 November 2018

Cuma Berbisik pada Camera, Gadis 21 Tahun Ini Digaji Sampai Rp 11 Miliar

Cuma Berbisik pada Camera, Gadis 21 Tahun Ini Digaji Sampai Rp 11 Miliar



ZonaKeepo - Profesi seperti karyawan kantor, guru, dokter sampai polisi sudah pasti jadi profesi yang wajar serta tidak kenal ketidaksamaan jaman.

Akan tetapi bersamaan perubahan tehnologi, tranformasi digital yang tengah berjalan sudah membuat banyak macam pekerjaan yang dapat disebut unik serta nyeleneh, bahkan juga susah dimengerti orang-tua. Perumpamaannya YouTuber atau profesional gamers.

Di mata orang-tua, ke-2 profesi itu mungkin bukan pekerjaan. Akan tetapi selain itu, pendapatan yang didapat tidak main-main, dapat sampai miliaran rupiah.

Tidak cuma itu, ada kembali pekerjaan yang tidak kalah unik akan tetapi berpendapatan besar. Yakni berbisik pada camera.

Pekerjaan ini dijalani oleh seseorang mahasiswi asal Cheshire, Inggris, bernama Shophie Michelle. Michelle telah melakukan profesi tidak biasa ini saat beberapa waktu paling akhir, dengan pendapatan lebih dari $77.000 atau seputar Rp 11 miliar dalam satu tahun.

Keterkaitan Michelle dalam pekerjaan ini bermula pada tahun 2015, waktu adik laki-lakinya James didiagnosis tumor otak.

Mulai sejak itu, adiknya alami masalah tidur sebab mesti meredam perasaan sakit.

Michelle yang tidak tega lihat adiknya ‘tersiksa’ lalu mencari langkah bagaimana adiknya bisa tidur dengan tenang. Pada akhirnya dia temukan therapy alami atau yang lebih diketahui dengan Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR).

ASMR sendiri terdiri atas bunyi-bunyian seperti dari pergerakan berkali-kali seperti memukul-mukul benda spesifik dengan stabil atau gesekan pena dengan kertas saat seorang tengah menulis, bisikan lembut yang melodius, nada gemercik air, bahkan juga sebatas bunyi orang makan.

Uniknya, ASMR bisa membuat orang yang lihat atau mendengarnya jadi santai. Bahkan juga, visual serta nada ASMR diklaim dapat menolong menangani permasalahan tidur (insomnia) atau depresi.

Akan tetapi Michelle tidak menduga bila video ASMR yang dia upload ke aliran YouTube-nya mendapatkan tanggapan baik dari beberapa pemakai, bahkan juga komune ASMR.

Mulai sejak itu, Michelle mulai aktif membuat video ASMR serta mendapatkan bayaran.

Wanita 21 tahun ini mengakui suka, sebab tugasnya bukan sekedar membuahkan uang akan tetapi dapat juga menolong orang dengan stres serta kekhawatiran.

Sekarang, subscriber Michelle telah sampai 200.000 pemakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar