SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Hiu serta Buaya Kompak Makan Paus Raksasa Yang Telah Mati - Zona Keepo

Kamis, 01 November 2018

Hiu serta Buaya Kompak Makan Paus Raksasa Yang Telah Mati

Hiu serta Buaya Kompak Makan Paus Raksasa Yang Telah Mati


ZonaKeepo - Seperti pesta sajian besar, empat hiu macan serta seekor buaya air asin tengah asik berpesta pora mengonsumsi bangkai seekor paus raksasa. Panorama langka ini berlangsung di terlepas pantai Australia, serta mungkin kali pertamanya tampak dua predator sangat beresiko dalam dunia ini duduk makan bersama dengan tiada keduanya sama-sama menganggu.

Jeremy Tucker jadi orang yang mujur bisa menyimpan peristiwa langka itu lewat camera dronenya. Jeremy ialah anggota kru kapal operator tour Australia. Postingannya mengenai hiu serta buaya tertangkap camera makan bersama dengan itu lalu menghadapkan Jeremy dengan Austin Gallagher seseorang pakar Hiu yang kebetulan sebagai kepala Ilmuwan di organisasi konservasi Beneath the Waves.


Dalam laporan Gallagher yang termuat di Journal of Ethology, hasil hubungan ke-2 predator laut itu memvisualisasikan momen langka itu menjadi ‘gencatan’ senjata pertama, bahkan juga lebih pas disebutkan menjadi pertemanan pada predator buaya air asin serta ikan hiu yang saling mencari makanan.

Mereka begitu kompak! Benar-benar tampak tidak sama-sama mengganggu atau kuasai bangkai ikan paus untuk grup mereka sendiri. Ini sangat unik untuk dipelajari dalam rantai makanan, di mana kita ketahui ke-2 predator ganas ini dikehidupan keseharian bila mereka tidak menyengaja “bertemu” mereka lebih pilih untuk sama-sama menghindar atau menjauh dibanding mereka mesti bertanding keduanya.



Ya kelihatannya mereka mengetahui baik buat buaya air laut asin ataupun ikan hiu, bukan lawan yang gampang untuk ditaklukkan. Keduanya mempunyai reputasi membunuh yang mengerikan tambah Gallagher sekalian angguk-angguk ayam kepala kangkung.



LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar