SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! iPhone Dinobatkan Jadi Hp Orang Miskin di China - Zona Keepo

Minggu, 25 November 2018

iPhone Dinobatkan Jadi Hp Orang Miskin di China

iPhone Dinobatkan Jadi Hp Orang Miskin di China 



ZonaKeepo - Untuk iPhone ada orang ikhlas jual ginjalnya. Untuk iPhone ikut gadis cantik ikhlas jual kepejawanan hanya satu itu, miris memang! Dihampir semua negara, iPhone seolah telah sama dengan ponselnya orang kaya, anak gaul, eksekutif muda dan lain-lain.

Tetapi untuk tidak di China! Di negeri KW Supercopy ini iPhone cuma dipunyai oleh beberapa orang miskin, horang sulit, tingkat pendidikan rendah yang rata-rata cuma lulusan Esde, SMP serta sejumlah kecil SMA. Mereka beberapa pemilik iPhone ini dipandang sisi grup “Invisible Poor” yang berarti orang miskin yang tidak tampak miskin, saru2 begitu deh!

Isu iPhone jadi hp orang miskin di China bukan hanya narasi pepesan kosong. Hasil data yang tepat ini dilaporkan oleh instansi penelitian MobData, yang merasakan bukti jika beberapa pemakai handphone rata-rata kurang berpendidikan dengan pendapatan upah mereka yang tidak lebih dari 3 ribu yuan atau seputar 6 juta-an per bulan ke bawah. Untuk persyaratan usia serta type kemalu-maluan, umumnya iPhone digunakan oleh kaum wanita yang belumlah menikah dari Abg 18 tahun ke bawah sampai wanita dewasa 34 tahun.

Jika iPhone dipandang seperti handphonenya orang sulit, lantas Handphone apakah yang digunakan oleh beberapa orang berkantong tebal alias Horang kaya? Menurut data MobData, kelompok horang kaya yang berpendapatan 5 ribu yuan (10 juta) sampai 20 ribu yuan (40 juta), sejenis kemalu-maluan pria umur 25-34 tahun serta berpendidikan sarjana, mereka memakai hp merk Huawei.

Di belahan dunia lainnya, orang ikhlas mengantri panjang bahkan juga sampai bermalam cuma untuk memperoleh hp iPhone dambaan mereka. Walau sebenarnya BAYAR!




Serta bukti yang lebih menyakitkan kembali, rata-rata beberapa pemakai Huawei mempunyai apartemen serta mobil sedang pemakai Apple tidak, serta mereka tinggal di kontrakan/kost atau masih tetap tinggal di dalam rumah orang-tua mereka.

Tidak hanya Huawei, hp yang jadi berlangganan horang-horang kaya yang lain ialah Xiaomi serta bekasnya mereka yang berduit tebal lebih suka pada Oppo serta Vivo. Dari tahun ke tahun popularitas iPhone di China makin menyusut mencolok serta di tahun 2018 ini ada di tempat kelima tergeser oleh Vivo, Xiaomi serta Oppo.

Data yang didapat hasil dari survey menjelaskan jika beberapa pemakai iPhone ini tinggalkan hp mereka karena harga yang selalu makin bertambah mahal tetapi masalah kecanggihan disalip oleh merk lainnya yang termasuk harga nya tambah lebih murah. Singkat kata jika ada yang tambah murah serta lebih mutakhir mengapa mesti beli yang mahal? Gengsi Gara2 Merk?




LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar