SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Jualan Kaus Kaki Berbau , Cewek Cantik Ini Tajir Mendadak - Zona Keepo

Rabu, 21 November 2018

Jualan Kaus Kaki Berbau , Cewek Cantik Ini Tajir Mendadak

Jualan Kaus Kaki Berbau , Cewek Cantik Ini Tajir Mendadak



ZonaKeepo - Banyak langkah menjadi kaya raya termasuk juga langkah yang nyeleneh sekalinya. Perumpamaannya yang dikerjakan Roxy Sykes, cewek cantik 33 tahun asal Inggris ini. Bermodal jualan kaus kaki berbau sisa gunakan dianya, dia sukses mencapai keuntungan 1,9 miliar rupiah per tahunnya. Kok dapat? Memangnya ada yang ingin?

Untuk orang “sehat” tentunya tidak akan sudi, tetapi buat golongan “fetishist” kaus kaki sisa ini jadi barang antik sendiri.

Roxy mengakui jika dianya ikut tidak menyengaja nyemplung ke industri fetish kaki. Bermula dari pujian temannya yang menjelaskan jika kaki jenjangnya begitu indah. Serta semenjak itu Roxy yang profesinya menjadi investor property akan memutuskan untuk bikin page instagram spesial yang menunjukkan keindahan kakinya.


Benar saja, cuma dalam sekejap pengikutnya telah sampai 10 ribu orang serta jumlahnya ini selalu makin bertambah mencolok sehari-harinya. Tidak ingin menyia-nyiakan peluang emas ini, Roxy yang tinggal di London lalu mulai jual sepatu serta kaus kaki di Instagram. Untuk sepasang kaus kaki sisa gunakan dianya rata-rata dia jual seharga 20 poundsterling atau seputar 383 ribu rupiah. Sesaat sepatunya di jual rata2 200 poundsterling atau seputar 3,8 juta rupiah.

Di account instagramnya Roxy tidak ada satupun “menjual” muka cantiknya atau apa pun yang tidak ada jalinan dengan tampilan kaki indahnya. Semua murni yang dipamerkan cuma sisi kakinya yang tahap, berisi, pulen serta betis mbunting padi.

“Aku ikut betul-betul tidak yakin saat instagramku diserang beberapa penggila kaki (fetishist) mereka tetap mengelu-elukan diriku supaya selalu up-date foto-foto paling baru kakiku. Pada akhirnya saya juga berjualan sepatu serta kaus kaki sisa,ehh nyatanya laku manis dibeli. Ini jadi uang penambahan bagiku, bahkan juga pendapatannya 10 kali lipat semakin besar dari pekerjaan utamaku menjadi investor property.

Ehmm Mamam Nih Sikil Berbau Ee Sekebon 



Untuk harga sepatu sisa yang telah kupakai saat 2 bulan sangat kecil laris terjual 200 poundsterling, sedang kaus kaki sisa yang masih tetap berbau sampah sesudah digunakan satu minggu dapat laris sangat murah seputar 20 poundsterling. Kakiku betul-betul membawa hoki, tambah cewek cantik unch itu sekalian mengolesi antara jari kakinya dengan Kalpanax.







LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar