SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Patung Burung Hantu Serupa Burung Pria di Kikinda - Zona Keepo

Rabu, 28 November 2018

Patung Burung Hantu Serupa Burung Pria di Kikinda

Patung Burung Hantu Serupa Burung Pria di Kikinda




ZonaKeepo - Imajinasi kadang jauh berlainan dari fakta. Serupa seperti masalah patung lucu harimau cisewu yang jadi bahan olok-olokan sadis netijon se Endonesah Raya, di kota Kikinda – Serbia ikut alami peristiwa sama. Kemauan hati ingin membuat patung burung hantu raksasa tetapi jadinya justru serupa burung ena ena alias pen*s.

Kota Kikinda di Propinsi Vojvodina, Serbia telah lama populer menjadi tujuan favorite beberapa wisatawan yang bertandang ke tempat ini. Di mana Kikinda ialah surga buat beberapa burung hantu telinga panjang (Asio Otus). Ditambah lagi waktu musim dingin datang, semua pengamat burung hadir dari semua dunia untuk memerhatikan kehidupan unik burung hantu ini.

Penampakan Patung Burung Hantu Serupa Burung Ena-ena yang Membuat Geger Kota Kikinda 


Untuk itu masyarakat ditempat berinisiatif untuk bikin patung burung hantu menjadi maskot kota mereka. Didatangkanlah seseorang pemahat patung serta tidak lama jadilah satu patung burung hantu setinggi 2,4 mtr.. Megah besar tetapi anehnya sisi tubuhnya sangat panjangg seperti serupa batang kemalu-maluan golongan lanang. Sudah begitu pada bagian kepala kecil tidak sinkron, seperti kuping lindung.

Masyarakat ditempat banyak yang datang satu-satu juga pada akhirnya memprotes, terasa keberatan dengan bentuk patung aneh burung hantu yang lebih serupa dengan pen*s fak fak itu. Komentar miring juga banyak muncul serta minta supaya patung burung hantu ini selekasnya ditukar saja.

“Patung ini tidak berupa seperti burung hantu lazimnya! Ini sama seperti burung ena-ena bekas saya. Oh Tuhan, tolong selamatkan saya, siapa saja yang menyepakati patung ini benar-benar tidak miliki mata, komentar seseorang wanita yang tidak unch.

“Sekarang kebanyakan orang akan menertawai Kikinda. Patung ini memvisualisasikan suatu yang begitu maskulin, panjang tebal serta bacin tetapi bukan burung hantu, tambah masyarakat Kikinda yang lain.

Sesaat Jovan Blat si pembuat patung ena ena itu tidak dapat dihubungi untuk diminta komentarnya atas patung bikinannya itu. Dianya cuma menjelaskan pada alat lokal ditempat jika Jovan siap bertanggungjawab untuk bikin patung baru yang pastinya memiliki bentuk berlainan dari sekarang ini. Ya mungkin badannya semakin besar tetapi tidak panjang kembali, cukup bantet begitu serta palanya lebih bagol, tambah Jovan sekalian menyudut rokok supernya.



LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar