SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pilot Cantik Pesawat Pribadi Berlangganan Miliarder Dunia - Zona Keepo

Sabtu, 17 November 2018

Pilot Cantik Pesawat Pribadi Berlangganan Miliarder Dunia

Pilot Cantik Pesawat Pribadi Berlangganan Miliarder Dunia


ZonaKeepo - Kenalan yuk dengan Alejandra Manríquez Pérez, wanita muda yang masih tetap berumur 30 tahun ini memang bukan seseorang artis atau mode fashion yang suka keliling dunia dengan memakai pesawat jet pribadi. Tetapi malah wanita cantik berikut sebagai pilot pesawat pribadinya.

Figur Alejandra laku manis jadi berlangganan beberapa miliarder dan selebriti papan atas dunia. Sebutlah saja CR7 alias Cristiano Ronaldo, Adam Levine penyanyi Maroon 5 serta Rider F1 Sergio Pérez sebagai berlangganan masih Alejandra, yang rata-rata mereka telah lakukan travelling bersama dengan dianya lebih ke 48 negara di semua dunia.

Photo Pilot Cantik Alejandra Manríquez Pérez bersama dengan Cristiano Ronaldo 


Mencuplik dari dailymail.co.uk. Sebelum habiskan semua hidupnya melewati langit cakrawala. Alejandra awalannya tidak ada kemauan benar-benar menjadi seseorang pilot. Berawal dari harapan waktu kecilnya yang tidak sempat kesampaian yaitu untuk keliling dunia, akan tetapi Alejandra mengerti jika ke-2 orang tuanya bukan orang kaya. Serta sampai dia jadi gadis remaja, Alejandra ikut tidak sempat bergaul jauh dari kota kelahirannya Meksiko.

Kokpit Pesawat Jet Pribadi Embraer Legacy 600 yang Jadi Tunggangan Alejandra 


Sampai waktu dia berumur 18 tahun sudah sempat ikutan temannya kerja menjadi konsumen service, serta membuat dia semakin lama jatuh hati di dunia penerbangan. Seperti pantat gajah yang jatuh di pelupuk mata tidak tampak, pas di usianya yang ke 21 tahun Alejandra sukses lulus memperoleh beasiswa terunggul dari pertandingan yang diadakan oleh maskapai penerbangan di kotanya. Dia juga pada akhirnya pergi tinggalkan negara terkasih Meksiko untuk meniti sekolah penerbangan di California.

Alejandra Manríquez Pérez dijuluki oleh sama-sama rekan-rekan pilotnya menjadi Pilot Glamour yang sehari-hari tetap membawa pesawat pribadi super elegan yaitu Embraer Legacy 600 yang bukan ditujukan untuk kelompok umum alias golongan menengah serta bokek kebawah. Pesawat ini memang dibuat cuma ada banyak unit saja yang rata-rata cuma digunakan oleh beberapa petinggi tinggi negara, beberapa jutawan kaya raya, Miliader dan selebritis dunia.



Akan tetapi satu perihal yang membuat kebahagiaan dianya saat karirnya jadi seseorang pilot pribadi beberapa miliarder bukan sebab bayaran upah yang besar sekali atau dapat mujur berjumpa dengan beberapa tokoh terpenting serta populer. Buat Alejandra jadi seseorang pilot pesawat komersial atau pesawat pribadi rasa-rasanya tidak ada yang memperbedakan, sama juga kok dua-duanya seperti makan bakso pilih mie kuning atau gunakan bihun saja, saling enak ditambah lagi bisa dibayarin teman 😀



Malah sebagai kenikmatan sendiri buat dianya ialah saat tengah mengalahkan langit serta melihat begitu ajaibnya tehnologi manusia lewat pesawat yang dia kemudikan. Ini begitu melawan adrenalinku serta rasa-rasanya tetap mengagumkan waktu saya memperoleh rute perjalanan yang baru.

Saya rasakan getaran aura yang berlainan, dari beberapa orang yang tinggal di satu negara, kebudayaan mereka, dan pelajari pola hidup mereka, papar Alejandra si pilot cantik pesawat jet pribadi yang seringkali jadi berlangganan beberapa miliarder serta selebritis populer dunia.






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar