SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Saat 80 Hari, Anjing Ini Masih Setia Menanti Majikannya di Tempat Dia Terbunuh - Zona Keepo

Kamis, 15 November 2018

Saat 80 Hari, Anjing Ini Masih Setia Menanti Majikannya di Tempat Dia Terbunuh

Saat 80 Hari, Anjing Ini Masih Setia Menanti Majikannya di Tempat Dia Terbunuh


ZonaKeepo - Anjing berbulu hitam putih itu masih tetap ada dari sana, kadang-kadang dia mengembik, meraung seakan majikannya akan tiba menjemputnya. Ini begitu meremukkan hatiku papar seseorang netizen yang biasa berlalu lalang di Jalan raya Hohhot, Mongolia – Tiongkok Utara.

Lebih dari 80 hari lamanya dia lihat anjing itu masih setia menunggu majikannya hadir ke tempat sang majikan meninggal terbunuh. Ya di tempat itu pada tanggal 21 Agustus 2018 sang majikan terkasih dianiaya oleh orang tidak diketahui sampai dianya meninggal.

Tiap-tiap malam, anjing itu akan muncul di tempat yang sama, duduk tegak sekalian matanya mengamati dengan sabar di dalam jalan raya yang repot, harapannya mungkin majikanku akan pulang malam hari ini. Walau sebenarnya penantiannya cuma percuma sang majikan tidak akan sempat hadir kembali dalam kehidupannya.



Guo Xinhua seseorang supir taksi menceritakan, jika anjing malang itu telah ada dari sana hampir tiga bulan sampai saat ini. Tidak peduli hujan atau cuaca cerah, dia kan tetap menanti sang majikan terkasih. Ini begitu menyentuh, bahkan juga seseorang manusia juga belumlah pasti dapat setia semacam itu.



Guo memberikan, masyarakat ditempat ikut terasa kasihan dengan kondisi anjing itu. Mereka setiap hari memberikannya makanan, tetapi kelihatannya anjing itu takut pada orang asing. Sesudah ambil dikit makanan jadi dia akan lari serta bersembunyi, sesudah itu hadir kembali pada tempat yang sama.

Nyatanya memang benar orang katakan jika anjing ialah teman dekat terunggul manusia, saya tidak mengerti bila ada orang yang sampai membenci anjing ditambah dengan fakta tidak logis seperti dicekoki dongeng nenek tua. Saya mengharap mudah-mudahan beberapa Dog Lovers selekasnya selamatkan anjing itu, memeliharanya serta menemukan majikan yang baik hati seperti majikannya dahulu, ya mudah-mudahan saja itu berlangsung tambah Guo.

Video Si Anjing Setia yang Lebih dari 80 Hari Menanti Kehadiran Sang Majikan yang telah wafat, kasihan euy manakah banyak mobil hilir mudik takut ketabrak begitu 






LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar