SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Sebab Telat Bayar Uang Kos 1 bulan , Pemuda Tamfan Ditawari Sex oleh Ibu Kos - Zona Keepo

Minggu, 04 November 2018

Sebab Telat Bayar Uang Kos 1 bulan , Pemuda Tamfan Ditawari Sex oleh Ibu Kos

Sebab Telat Bayar Uang Kos 1 bulan , Pemuda Tamfan Ditawari Sex oleh Ibu Kos 


ZonaKeepo - Telat bayar uang kos 1 bulan seseorang pemuda tamfan berkumis tipis melengkung asal China ditawari perihal mengagetkan oleh Ibu Kos. Tidak cuma membebaskan tunggakan uang 1 bulan saja, tetapi sampai satu tahun penuh pemuda tamfan itu full gratis, tidak butuh repot membayar kembali seandainya bersedia penuhi keinginan ibu kos untuk Sex. 

Mencuplik dari Situs Malaysia worldofbuzz.com, Narasi berawal waktu pemuda yang malu-malu unch didapati identitasnya itu menyewa satu kamar (Ngekos) di salah satunya rumah yang berada di perkotaan Beijing. Serta beberapa waktu ini keadaan keuangan si pemuda tengah bokek berat. Kecemasannya makin bertambah waktu Ibu Kos menyampaikan pesan jika dianya telah menunggak pembayaran uang kos saat 1 bulan. 

Imajinasi Ibu Kos Cantik 


Lalu pemuda tamfan itu menuturkan pada Ibu kos jika dianya tengah cekak sekali, untuk makan saja sampai dihemat satu hari hanya sekali, Dia minta pemahaman untuk menghimpun uang supaya bisa membayar uang kos secepat-cepatnya. 

Menduga jawaban si Ibu kos akan marah-marah tetapi rupanya ia mendapatkan balasan tidak tersangka, berikut ceritanya; 

‘Tidak permasalahan jika kamu tidak dapat membayar uangnya sekarang’ 

‘Hari ini setelah kamu pulang kerja, datanglah kerumah serta temani saya, kau tidak butuh repot bayar uang kosnya. Cukuplah sex denganku, serta mari kita bersenang-senang bersamanya. 

Capture Pembicaraan Si Pemuda Malu-malu Unch dengan Ibu Kost 


Cemas memperoleh jawaban begituan dari Ibu kos, si pemuda unch yang lupa dianya tidak sedang miliki uang malah membalas pesan dengan menjelaskan akan selekasnya menstrafer uangnya detik itu ikut, walau sebenarnya dianya benar-benar tidak menggenggam uang. 

Tetapi rupanya jawaban itu justru tidak memuaskan si Ibu Kos, dianya justru minta si pemuda tampan untuk berfikir lagi serta kembali memintanya untuk hadir ke rumah. 

Hi anak muda, kesempatan kali ini hanya sekali, tiada butuh bersusah payah serta kau tidak butuh kembali membayar uang kos saat setahun penuh. Coba pikirkan kembali, saya akan menanti di dalam rumah, tambah si ibu kos. 

Walau demikian si pemuda tampan berkumis tipis melengkung masih keukeuh menampik permintaannya, serta berupaya secepat-cepatnya mencari utang untuk membayar uang bulanan kos nya. 

Penampakan Ibu Kos (Asli serta Bukan Editan Camera 360 Pro) 


Saat tidak sedang diwawancarai oleh mass media, pemuda tamfan yang malu-malu unch itu bercerita pengalamannya mengapa dia sampai menampik penawaran dari ibu kos itu. 

‘Sebenarnya sich sayang ikut ya mas, bisa penawaran gratis 1 tahun penuh hanya diminta berikut demikian doang. Tetapi bagaimana dapat konsen sex tanam mas jika yang ngajakin makhluk semacam dugong, bisa-bisa ni tubuh pada bongkes di sruput sama tuch dugong, paparnya.




LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar