SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Serangga Serupa Simbol Iblis Baphomet Diketemukan di Kebumen Indonesia - Zona Keepo

Sabtu, 24 November 2018

Serangga Serupa Simbol Iblis Baphomet Diketemukan di Kebumen Indonesia

Serangga Serupa Simbol Iblis Baphomet Diketemukan di Kebumen Indonesia



ZonaKeepo - Munculnya Creatonotos Gangis, serangga serupa simbol iblis Baphomet yang diketemukan di Kebumen Indonesia belakangan ini menghebohkan sosial media. Yups bertubuh ngengat yang masih tetap besanan dengan kupu-kupu tetapi di bagian pantat serta buntutnya memiliki tentatel sama dengan gurita.

Buat kita yang baru pertama-tama memandangnya tentu dibikin merinding. Apa hewan aneh ini termasuk juga langka serta hanya satu dalam dunia sebab kekeliruan genetik atau ini ialah hewan hasil kloningan beberapa ilmuwan? Banyak netizen yang berfikir tambah lebih dashyat dari itu, mereka mengkait-kaitkan jika munculnya serangga iblis ini satu tanda-tanda alam yang bisa jadi tidak baik akan berlangsung di Indonesia.

Gambar Creatonotos Gangis Serangga Serupa Simbol Iblis Baphomet 



Yups tuturnya jika dilihat-lihat bentuk buntut seperti tentatel itu mirip manusia kepala kambing yaitu Iblis Baphomet, Dewa Romawi kuno yang sama dengan pemujaan satanisme, lambang Illuminati Pentagram. Yah namanya ikut pengetahuan cocoklogi semua dikait-kaitkan dengan perihal bau mitos ditambah lagi ini sampai kebablasan dengan simbol Satanisme manusia kepala kambing guling. Tidak sekalipun saja atuh terlibat dari konspirasi Wahyudi, Mamarika, Mijon, Remason, Linggis, Barat serta kawan-kawan.

Faktanya serangga aneh yang dipandang simbol iblis Baphomet itu ialah Creatonotos Gangis nama bagus dari NGENGAT yang di panggil dengan julukan unik pensil berbulu. Tentakel pada ngengat aneh ini ialah jari-jari berbulu yang diberi nama Coremata, mempunyai manfaat untuk mengundang perhatian lawan type saat musim kawin datang. Yups serupa seperti Jangrik menggesek-gesekkan sayapnya untuk menarik hati si betina.

Ngengat Creatonotos Gangis berhabitat asli di lokasi Asia Tenggara seperti di negara India, Jepang, Thailand, Australia termasuk di Indonesia. Akan tetapi sayangnya kedatangan Creatonotos Gangis telah termasuk juga langka di Indonesia, serta ada banyak diketemukan Australia. Tetapi entahlah mengapa beberapa orang bule kok pada keder lihat penampakan serangga aneh Creatonotos Gangis ini, apakah mereka ikut baru pertama-tama memandangnya seperti kita.




LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar