SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Tikus Belalang yang Kebal Toksin Kalajengking serta Melolong seperti Serigala - Zona Keepo

Sabtu, 03 November 2018

Tikus Belalang yang Kebal Toksin Kalajengking serta Melolong seperti Serigala

Tikus Belalang yang Kebal Toksin Kalajengking serta Melolong seperti Serigala 


ZonaKeepo - Tidak selama-lamanya tikus jadi mangsa sangat lemah, kesempatan ini tikus belalang (Southern grasshopper mouse) akan membuat ciut nyali beberapa predator yang seringkali memangsa saudaranya spesies dari tikus “biasa”. Tikus Southern Grasshopper tidak hanya dapat keluarkan lolongan serigala, dianya ikut kebal akan toksin kalajengking yang mematikan.

Southern grasshopper mouse (bahasa latinnya Onychomys torridus) berhabitat asli di Sonoran Desert, Arizona – Amerika Serikat. Panjang tubuhnya dapat sampai 11 sampai 16,2 cm dengan rentang umur rata-rata 4,6 tahun. Walau tubuhnya tidak sebesar tikus got, tetapi masalah bertanding tikus belalang Southern grasshopper seperti tidak kenal kata takut.

Hewan lainnya yang ukurannya tambah lebih besarpun berani buat mereka lawan, bahkan juga karena sangat beraninya kalajengking, kelabang serta laba-laba tarantula beracun juga jadikan bahan camilan mereka. Ya ke-3 predator beresiko ini sering jadi makanan inti mereka keseharian. Sengatan mereka benar-benar tidak mempan pada tikus ini.

Apakah yang membuat spesies tikus gurun Southern grasshopper Mouse (Onychomys torridus) ini kebal pada toksin kalajengking serta sengatan Tarantula? 



Beberapa periset dari Michigan State University mengutarakan bukti menarik mengenai tikus Southern grasshopper.

Biasanya toksin bereaksi pada sel saraf nociceptor. Sel ini berperan untuk terima serta melanjutkan tanda perasaan sakit ke otak tikus. Umumnya sel saraf mengalirkan perasaan sakit dengan merubah insentif jadi gelombang elektrik.

Lalu kanal ion, aliran kecil dalam membran sel, buka serta tutup untuk mengirim gelombang elektrik itu. Salah satunya kanal ion, kanal potasium/sodium, berada di sel di semua badan. Kanal berikut yang menjalankan manfaat terpenting badan, dari bernapas sampai terjadinya kontraksi otot.

Begitu juga toksin kalajengking biasanya akan bereaksi langsung di kanal potasium/sodium di niciceptor serta membuat sensasi perasaan sakit. Kanal spesial 1.7 bertindak ambil tanda perasaan sakit. Sedang kanal 1.8 mengirimnya ke otak. Akan tetapi, pada tikus Southern grasshopper, toksin kalajengking langsung diikat di kanal 1.8.


Dengan diikat di kanal transportasi, racun automatis mengeblok dianya serta tikus tidak rasakan sakit. Alih-alih bertindak selaku insentif perasaan ngilu, racun itu malah berlaga seperti obat penahan sakit. Jadi janganlah aneh saat tikus gurun Southern grasshopper disengat Kalajengking, mereka cuma menggaruk kulitnya sesaat seperti tengah gatal-gatal saja.

Serta rutinitas aneh lainnya dari tikus belalang ini ialah melolong seperti hewan serigala. Lewat cara berdiri dua kaki berjinjit, lalu mereka akan meraung-raung, melolong seperti kawanan serigala. Manfaat lolongan tikus ini kelihatannya dipakai menjadi langkah komunikasi sama-sama mereka dan untuk tunjukkan daerah teritorial kekuasaan mereka supaya tidak diganggu, pungkas beberapa periset sekalian menunjukkan puser mereka yang bodong.




LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar