SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! 4 Pulau ini Hilang Misterius serta Terhapus dari Peta Dunia! - Zona Keepo

Rabu, 12 Desember 2018

4 Pulau ini Hilang Misterius serta Terhapus dari Peta Dunia!

4 Pulau ini Hilang Misterius serta Terhapus dari Peta Dunia!


ZonaKeepo - Terdapat beberapa pulau yang ‘ditemukan’ serta ditambahkan pada peta akan tetapi pada akhirnya kembali dihapus. Bukan sebab catatan kelam dari pulau itu, tapi pulau-pulau tersebut yang menghilang tiada tinggalkan jejak.

Ya, bak ditelan bumi, pulau-pulau itu menghilang serta sampai sekarang ini tidak didapati tentu sebabnya. Lantas, berikut empat pulau yang sempat ditambahkan dalam peta dunia akan tetapi sekarang menghilang dengan misterius, merilis today.line.me.

1.Pulau Sarah Ann 



Pulau ini pertama-tama diketemukan pada tahun 1858 oleh perusahaan guano New York, Amerika Serikat. Pulau ini dapat disebut menjadi kesempatan usaha besar buat perusahaan itu sebab ada beberapa guano.

Akan tetapi anehnya, 15 tahun lalu, saat satu pelayaran yang dikerjakan oleh perusahaan itu ke Pulau Sarah Ann, pulau itu justru tidak dapat diketemukan. Menghilang demikian saja.

Walau sebenarnya, Pulau Sarah Ann diklaim ada di Samudra Pasifik Selatan, barat laut Pulau Christmas. Pemicu menghilangnya pulau ini juga masih tetap jadi misterius sampai sekarang ini.

2.Hy Brasil 



Pada 1325, peta laut mengidentifikasi satu pulau bernama Hy Brasil atau Bracile di barat Irlandia di Samudra Atlantik, dalam bagan portolan (buku yang berisi mengenai arah pelayaran dari satu kapal, dengan bagan serta deksripsi pelabuhan serta pantai) yang dibikin oleh Angelino Dulcert.

Dalam peta, pulau itu berupa lingkaran. Lalu pada 1480, beberapa pelaut serta penjelajah mendatangi pulau itu akan tetapi tidak kunjung memperolehnya. Pulau ini juga dikatakan sebagai pulau hantu yang ada di ‘jubah dalam kabut’.

Serta sampai sekarang ini, tidak ada satu juga orang yang sukses temukan serta meraihnya.

3.Antilia 




Antilia termasuk juga dalam ‘pulau hantu’. Karena pulau ini begitu misterius, tampak akan tetapi tidak dapat diraih bahkan juga sekarang sudah menghilang dari peta dunia.

Awal mulanya, pulau ini ditambahkan dalam peta pada 1424 dalam oleh Zuane Pizzigano, dengan bentuk berupa persegi panjang. Lalu, pada tahun 1490, ada isu menyebutkan jika pulau Antilia menaruh segudang logam mulia, perak dan emas.

Isu itu pada akhirnya menebar serta sampai ke telinga beberapa pelaut. Mereka lalu pergi serta ingin ambil harta itu di pulau Antilia. Akan tetapi fakta tidak semanis harapan. Pulau itu awalannya tampak dari jarak jauh, tetapi saat mereka ingin meraih daratan Antilia, tanah itu tidak diduga menghilang dengan misterius.

4.Pulau Tuanahe 



Berlainan dari ke-3 pulau diatas, pulau yang diklaim ada di selatan Rarotonga ini mempunyai kehidupan. Pulau ini ditempati oleh beberapa masyarakat. Pada 1842, seseorang pelaut bahkan juga sempat berhubungan serta habiskan waktu saat 6 hari bersama dengan beberapa orang yang tinggal di Pulau Tuanahe.

Akan tetapi dengan mengagetkan, saat beberapa misionaris Inggris coba mencari pulau yang sama, 2 tahun kemudiannya, Pulau Tuanahe tidak bisa diketemukan.

Dugaan kuat, banjir besar menempa serta menenggelamkan Pulau Tuanahe dengan masyarakat asli.






LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar