SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! 5 Artis Cantik Yang Kehilangan Perawan Waktu Umur Masih Belasan Tahun - Zona Keepo

Minggu, 23 Desember 2018

5 Artis Cantik Yang Kehilangan Perawan Waktu Umur Masih Belasan Tahun

5 Artis Cantik Yang Kehilangan Perawan Waktu Umur Masih  Belasan Tahun 


ZonaKeepo - Bicara tentang sex serta selebriti, pasti ada perihal yang mengagetkan. Seperti yang di bawah ini. dikumpulkan dari beberapa sumber mengenai selebriti yang telah kehilangan keperawanan di umur muda. Lebih persisnya di umur belasan tahun.

Ya, di pertengahan era ke-20, dunia barat alami banyak pergeseran nilai-nilai tradisionil hingga sex bebas serta beberapa hal seperti itu condong jadi suatu yang biasa. Tentunya ini bukan untuk dicontoh, tetapi lebih pada evaluasi jika tidak semestinya remaja di umur belasan telah kehilangan perawan.

1. Paris Hilton 



Ini ialah isu yang menyebar luas akan tetapi belumlah di konfirmasi oleh pihak yang berkaitan. Paris Hilton disebutkan sudah kehilangan keperawanan di umur yang begitu muda, yaitu 15 tahun. Diberitakan, Randy Spelling anak dari produser Aaron Spelling yang sudah mengambilnya dari Paris.

Waktu itu diindikasikan, Randy tengah ada di umur 17 tahun. Nenek dari Paris tidak menyepakati jalinan pada Paris serta Randy, lalu kedua-duanya melarikan diri ke satu hotel di Palm Springs. Di situlah disangka Paris menyerahkan keperawanannya pada Randy.

2. Britney Spears 


Pertama kalinya populer, Britney Spears jadi pujaan beberapa orang. Sebab memang saat itu Britney ialah remaja cantik dengan badan yang seksi. Saat ia mulai berkencan dengan Justin Timberlake, semua berasumsi jika Justin yang ambil keperawanan Brit. Kenyataannya tidak demikian.

Ibu dari Britney mengutarakan jika anaknya mulai minuman keras di umur 13 tahun. Saat itu ia berkencan dengan seseorang pemain bola. Lalu sang ibu mengatakan jika Britney sudah kehilangan keperawanan di umur 14 tahun.

3. Angelina Jolie 



Aktris seksi ini kehilangan keperawanan di umur 14 tahun dengan pacarnya dari SMA. Akan tetapi anehnya, Jolie tidak mau berhenti disana. Ia terasa lebih emosi serta sex itu kurang untuk membuat terikat dengan pacarnya.

Diberitakan ia ambil pisau serta menyayat punggung pacarnya supaya bisa rasakan kesenangan sex yang sebetulnya. Mungkin iniah penyebabnya kenapa Jolie sekarang ini tetap inginkan sex dengan fantasi BDSM.

4. Khloe Kardashian 

Khloe Kardashian, kehilangan perawannya pada umur 24 tahun. Hal itu diutarakan dalam satu membuka yang ditulisnya dengan beberapa adiknya dengan judul 'Kardashian Konfidential'. Walau demikian, ia menjelaskan jika itu ialah ketetapan yang mengerikan waktu ia mengaku kapada sang bapak.

Orang yang ambil keperawanan Khloe ialah pria yang tambah lebih tua darinya. Akan tetapi waktu itu ia telah pintar berbohong dengan menjelaskan jika dianya telah berumur 16 tahun. Khloe sering keluar rumah dengan mengemudi mobil keluarganya dengan diam-diam serta berkencan dengan pria itu. Kebohongan yang ia targetkan demikian rapi serta bisa diselesaikan sampai mereka pada akhirnya putus jalinan.

5. Jaime Pressly 



Jaime Pressly mengutarakan pada Howard Stern jika ia kehilangan keperawanan pada umur 14 tahun. Pada umur itu, Pressly cukuplah repot juga, yaitu saat dianya terjun tekuni karirnya menjadi mode dengan Teen Magazine.

Waktu di tanya bagaimana itu dapat berlangsung, Pressly dengan gamblang menjelaskan jika hal itu begitu menyakitkan. Karena memang peristiwa itu dihadapi waktu tubuhnya sebenarrnya belumlah siap benar untuk lakukan adegan sex karena masih tetap sangat muda.







LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar