SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Anjing Milik George HW Bush, Setia Berjaga di Peti Makam sang Presiden - Zona Keepo

Kamis, 06 Desember 2018

Anjing Milik George HW Bush, Setia Berjaga di Peti Makam sang Presiden

Anjing Milik George HW Bush, Setia Berjaga di Peti Makam sang Presiden




ZonaKeepo - Dedikasi tinggi, loyalitas seumur hidup, itulah mengapa kami sangat mencintai anjing. Mereka sahabat terbaik manusia, imbuh pengguna Twitter @SamSofiMama mengomentari Sully anjing setia milik George HW Bush, Presiden ke 41 Amerika Serikat

Sully.. Cintanya begitu ajaib untuk sang majikan Tercinta


Di hari pemakaman itu, tingkah Sully membuat jutaan warga Paman Sam ikut terenyuh menyaksikan kesetiaan luar biasa dari Sully. Dengan wajah sedihnya Sully meringkuk di depan peti makam sang Presiden, seolah sedang menunggu majikannya akan “terbangun” lagi dari tidur panjangnya.

George HW Bush Semasa Hidup Bersama Sully dan Bill Clinton



Perkenalan Sully dengan George Bush berawal dari Sully yang masih “dipekerjakan” VetDogs untuk program bagi para narapidana agar bisa mengajarkan kemampuan dasar pada binatang khususnya anjing. Hingga saat Sully beranjak usia 2 tahun, dirinya diberikan kepada Presiden Bush untuk mendampingi dirinya yang menderita penyakit Parkison.

Setiap hari Sully dengan setia menghabiskan waktunya di samping kursi roda majikannya. Ia berjaga-jaga kalau sang majikan menjatuhkan barang, ingin membuka dan menutup pintu serta siaga untuk menekan tombol darurat kalau sesuatu terjadi pada George Bush.

SUMBER BERITA : KEJADIANANEH.COM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar