SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Bocah 5 Tahun Push Up 4105 Kali Bisa Dikasih Hadiah Mobil Mercedes Benz - Zona Keepo

Kamis, 13 Desember 2018

Bocah 5 Tahun Push Up 4105 Kali Bisa Dikasih Hadiah Mobil Mercedes Benz

Bocah 5 Tahun Push Up Beberapa ribu Kali Bisa Dapat Hadiah Mobil Mercedes Benz


ZonaKeepo - Berapakah kali kamu mampu push up? Lebih dari 30 atau kurang dari 15 barangkali? Itupun bisa saja pergerakan push up nya belumlah prima, perut masih tetap tertinggal 😀 Berolahraga push up memang termasuk berat buat orang yang tidak terlatih mengerjakannya.

Tetapi untuk tidak bocah 5 tahun asal Chechnya bernama Rahim Kuriev Vazaev (Rakhim Kurayev) ini. Push up telah jadi hoby kesukaannya. Dari bangun pagi sampai pulang sekolah, Rahim suka lakukan berolahraga berat push up sampai mengusung barbel walau usianya masih tetap piyik itu.

Rahim Kuriev Dijuluki menjadi Arnold Schwarzenegger vs Chechnya 



Hoby aneh push up Rakhim Kurayev ini juga terdengar ke telinga Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov. Dia memberi rintangan untuk Rakhim, jika bocah 5 tahun itu dapat lakukan push-up sekitar 4.105 kali tiada interval istirahat jadi sang Presiden akan menghadiahkan. Benar saja Rakhim mampu melakukan keinginan itu, dalam tempo 2 jam 25 menit dia dapat mengakhiri push up sekitar beberapa ribu kali itu.


Serta sang Presiden juga menepati janjinya, tidak hanya memberi uang saku dia ikut menghadiahkan satu mobil elegan Mercedes Benz berwarna putih sejumlah 525 juta rupiah. Dihadiahi mobil membuat Rakhim jadi pemilik Mercedes-Benz C-Class termuda dalam dunia.

Kadyrov bercerita pengalamannya waktu berjumpa dengan bocah ajaib itu, berikut ceritanya; 


Bocah yang masih tetap duduk di taman kanak-kanak itu berkata kepadaku jika dia dapat lakukan 5 ribu kali push-up tiada henti. Tentunya saya tidak yakin, hal tersebut begitu tidak mungkin serta saya katakan tak perlu 5 ribu cukuplah 4 ribu barangkali, tebakanku sangat dia cuma mampu 500 barangkali.

Ehh taunya berak sekebon! Nyatanya bocah itu betul-betul mampu lakukan push up sekitar 4.105 kali. Ini betul-betul tidak mungkin, fisiknya mengagumkan di usianya yang masih tetap piyik itu. Setelah itu saya berkata Agar ayahmu yang mengantarmu berjalan-jalan naik mobil mercy ini. Serta kamu dapat pergi ke pusat kesehatan tak perlu kembali menyewa taksi, tambah Kadyrov.

Peristiwa Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov Memberi Mobil Mercedes Benz menjadi hadiah untuk Rakhim Kurayev karena sudah menyanggupi Push-up sekitar 4105 kali 





Menurut pernyataan ibunda Rahim yang cantik, fresh, montok serta unch itu. Anaknya memang semenjak masih tetap kecil suka berolahraga berat di Gym. Dapat disaksikan sendiri di account instagram Rahim Kuriev, bagaimana bocah gagah perkasa itu menunjukkan tindakan ekstremnya seperti mengusung barbel berat, beradu panco, push up 2 jari, jalan terbalik dengan pantat, berak berdiri, sampai atraksi bela diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar