SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Bukan Cuma Manusia Yang Kanibal, Seekor Anjing ini Mengonsumsi Kakinya Sendiri Sebab Lapar! - Zona Keepo

Minggu, 09 Desember 2018

Bukan Cuma Manusia Yang Kanibal, Seekor Anjing ini Mengonsumsi Kakinya Sendiri Sebab Lapar!

Bukan Cuma Manusia Yang Kanibal, Seekor Anjing ini Mengonsumsi Kakinya Sendiri Sebab Lapar!



ZonaKeepo - Tidak kebanyakan orang yang mempunyai hewan peliharaan bersungguh-sungguh dalam memeliharanya.
Ya, beberapa orang yang sesudah beli hewan peliharaan lantas tidak merawatnya dengan benar serta biarkan demikian saja.

Ini tentunya satu penyiksaan. Terakhir, satu peristiwa menyedihkan hadir dari seekor anjing berwarna hitam yang ditelantarkan pemiliknya.

Awal mulanya dikutip today.line.me, anjing berumur 6 tahun yang dinamakan Great Dane yang sekarang sudah ditukar Luke adalah anjing peliharaan dari pasangan bernama Skylar Craft serta Jessica yang tinggal di Carolina Selatan, Amerika Serikat.

Akan tetapi tragisnya, selama hidupnya, Luke dilewatkan dalam kondisi kaki terikat bahkan juga yang sangat memilukannya dia begitu jarang dikasih makan sampai membuat dia sangat terpaksa mengonsumsi kakinya.

Mujur, keadaan menyedihkan Luke didapati Departemen Kepolisian Ware Shoals, hingga dia juga dibebaskan dari ‘penjara’ serta diletakkan di penampungan hewan Noah’s Arks Rescue di Ridgeland.

“Ketika saya mendekati pagar, saya lihat Great Dane hitam begitu kurus dengan cedera kaki kanan belakang,” jelas seseorang petugas polisi.

“Saat mendekat, saya lihat lebih dari 1/2 kakinya tidak ada,” tuturnya.

Sesaat Jessica serta Skylar ditangkap petugas atas pendapat perlakuan jelek pada hewan.




LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar