SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Apartemen, Sisca Ternyata Dibunuh Gigolo yang Disewanya Dengan Awal Harga Rp 2 juta - Zona Keepo

Sabtu, 22 Desember 2018

Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Apartemen, Sisca Ternyata Dibunuh Gigolo yang Disewanya Dengan Awal Harga Rp 2 juta

Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Apartemen, Sisca Ternyata Dibunuh Gigolo yang Disewanya Dengan Awal Harga Rp 2 juta



ZonaKeepo - Polisi sudah mengambil keputusan seseorang terduga dalam masalah pembunuhan Sisca Icun Sulastri, wanita yang diketemukan meninggal di unit 19A Tower A, Apartemen Kebagusan City di Jalan Baung Raya Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Ia ialah Hidayat (23), yang disebut pria pemuas nafsu alias gigolo.


Awal mulanya, korban mengontak Hidayat untuk menyewa jasanya dengan tarif Rp 2 juta. Hidayat menyepakati serta kedua-duanya lalu berjumpa di kolam renang di apartemen itu, sebelum pada akhirnya masuk ke kamar.

Setibanya di kamar, korban yang telah haus akan sex lalu membujuk korban dengan ganti pakaian transparan.

Akan tetapi bukti berlainan malah berlangsung. Bukannya tertarik serta menghiraukan isyarat korban, aktor justru langsung menagih bayaran yang sudah dijanjikan oleh korban.

Korban langsung menampik serta minta aktor untuk temani korban dulu sambil meneror akan menyampaikan ke istri aktor bila dia tidak menuruti permintaannya.

Perbincangan juga saat itu juga berlangsung serta makin lama keadaan semakin memanas. Korban menjambak aktor, serta aktor yang terasa tidak terima lalu ambil pisau di dekat meja tv.

Awalannya alat senjata tajam itu diambil untuk meneror korban. Akan tetapi, nampaknya korban tidak gentar. Mereka lalu berebutan pisau sampai membuat pakaian korban terlepas.

Aktor juga mengarahkan pisau itu ke badan korban. Tusukan pertama tentang pas pada bagian ulu hati, lalu di pinggang kanan sekitar 2x.

Dalam keadaan terluka kronis, korban masih tetap menantang serta berteriak. Aktor yang mulai cemas mendekap korban serta tutup mulut korban dengan tangan. Akan tetapi kembali lagi, korban lakukan perlawanan hingga aktor kembali menyerang korban dibagian nadi lengan kirinya.

“Setelah korban tidak berkapasitas lalu aktor tinggalkan korban dengan membawa dompet korban, dua handphone korban, serta pisau,” jelas Kepala Unit Reserse Kriminil Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Komisaris Andi Sinjaya.

Dua hari selang pembunuhan itu, aktor pada akhirnya ditangkap.

“Pelaku bernama Hidayat serta kerja menjadi cleaning service. Kami tangkap ia di kediamannya,” kata Kompol Andi Sinjaya.

Aktor, lanjut Kompol Andi Sinjaya, akan dijaring dengan masalah berlapis yaitu Masalah 338 mengenai pembunuhan, Masalah 365 mengenai pencurian dengan kekerasan serta Masalah 363 mengenai pencurian dengan pemberatan.

SUMBER BERITA : PALINGSERU.COM






LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar