SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Dokter Seksi Bertato Sarah Gray, Semua Tubuhnya Penuh Tato - Zona Keepo

Jumat, 21 Desember 2018

Dokter Seksi Bertato Sarah Gray, Semua Tubuhnya Penuh Tato

Dokter Seksi Bertato Sarah Gray, Semua Tubuhnya Penuh Tato 




ZonaKeepo - Sampai kini penilaian kita mengenai figur Dokter tentu pandai, berpenampilan rapi, pendiam akan tetapi banyak pula dokter yang humoris. Begitu langka temukan Dokter yang menyukai merokok, minuman keras ditambah lagi sampai bertato, Hah emangnya ada begituan? Gilak metal sekali!

Yups perumpamaannya Dokter cantik bernama Sarah Gray ini, badan seksi fresh nan mulus montok mbetis mbunting padi tidak lepas terarah tinta tato. Dari telapak tangan, dada bundar, leher, ceker sampai lipatan kerak bangkong eh pantat tujuannya, semua dipenuhi tato seperti tidak ada sela kulit yang bersih dari rajahan tato.

Penampakan Dokter Seksi Bertato Sarah Gray 




Hingga orang menjuluki dianya menjadi dokter sangat banyak tato dalam dunia. Dokter Sarah Gray memang suka pada seni tatto semenjak usianya masih tetap kinyis2 16 tahun, perlahan-lahan tetapi tentu koleksi design tatonya makin bertambah di tubuhnya.

Sesaat dia bahagia dengan tampilan uniknya, tidak demikian dengan orang yang lain yang memandang dianya dari sampulnya, bahasa enggresnya kira2 beginian cuy; Don’t judge a book by its cover, ditambah lagi gunakan kertas hadiah!!




Tapiiii…Gara2 miliki banyak tato ikut, dokter seksi itu seringkali alami peristiwa tidak ena-ena. Dari mulai dicuekin pelayan toko sampai diusir dari restoran yang mungkin mereka memandang Dokter Seksi ini hanya cewek begundal jalanan saja, berikut ceritanya:

“Aku tuch ya jika di tempat kerjaanku (rumah sakit), semua menghormatiku serta memperlakukanku begitu spesial. Tetapi berlainan 180 derajat saat saya keluar di dalam, eh tujuannya berikut..keluar dari lingkungan kerja melakukan kegiatan keseharian.



Masih tetap ingat sekali saat itu saya tengah berburu sepatu high heels karya desainer populer untuk lagi tahunku, ehh tiga pelayan toko yang jagalah dalam tempat itu nyuekin akunya saya, tidak dilayanin benar-benar waktu meminta ubah ukuran sepatu yang cocok.

Basic Sontoloyo, Genderuwo, Gerandong, Anak musang! Agar tampilan metal blink-blink beginian saya tuch banyak duitnya, memang yang disono ganteng-ganteng tetapi bokek beli rokok saja ketengan.

Itu belumlah berapa tauk, pengalaman bersama dengan sang suami tambah lebih sadis. Berikut ceritanya; 



Waktu entu tuch ya saya tengah makan siang sama bekas pacar ya itu suamiku saat ini. Baru saja nih fantad datang di bangku Restoran elegan Gold Coast. Eh manajemen lalu mendatangi kami serta minta kami untuk selekasnya pergi dengan fakta yang konyol serta mengada-ngada.

Tuturnya ketentuan di Restoran tidak memperbolehkan ada pengunjung restoran yang tatonya tampak. Saya bertanya manakah peraturannya? Mereka tidak ingin jawab serta tetep keukeuh mengusir, anjay musang budug selulit sialan sekali tuch mereka!

Walau seringkali memperoleh perlakuan tidak ena-ena, Dokter Seksi kelahiran Adelaide, Australia ini belum pernah menyesal mempunyai tato ditubuhnya. Dia begitu menyukai keindahan tato, serta tato itu ikut yang menghadapkan jodohnya, suaminya saat ini. Ya sabodo teuing saya mah horang lainnya mo seperti begituan, yang terpenting saya horang kayaa tidak miliki penyakit bokek bulanan seperti mereka, tambah Dokter Seksi Sarah Gray sekalian menunjukkan tato codet bersisik di bokongnya.

Photo Dokter Cantik Sarah Gray bersama dengan suami yang paling disayangi 











LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar