SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Masyarakat Hongkong ini Nikmati Hujan Uang Yang Banyak. Eh Yang Tabur Taburkan Uang Justru Diamankan Polisi - Zona Keepo

Kamis, 20 Desember 2018

Masyarakat Hongkong ini Nikmati Hujan Uang Yang Banyak. Eh Yang Tabur Taburkan Uang Justru Diamankan Polisi

Masyarakat Hongkong ini Nikmati Hujan Uang Yang Banyak. Eh Yang Tabur Taburkan Uang Justru Diamankan Polisi 



ZonaKeepo - Hujan uang adalah satu momen yang begitu tidak mungkin berlangsung. Tetapi siapa kira, hujan uang betul-betul berlangsung di Hong Kong pada Sabtu (15/12/2018) kemarin.

Tidak main-main, pecahan uang yang turun di Jalan Fuk Wa di lokasi Sham Shui Po itu sejumlah 100 dollar Hong Kong.

Langsung saja, jalanan itu dipenuhi masyarakat yang berebutan untuk memperoleh uang itu.

Akan tetapi figur yang ada dibalik pembagian uang itu malah diamankan. Ia ialah Wong Ching-kit, 24 tahun. Wong sendiri diketahui menjadi “Tuan Muda Koin” yang disebut pemilik dari Coin’s Grup serta figur di belakang Epoch Cryptocurrency, satu situs Facebook yang mempromokan mata uang digital.

Dengan jabatan dan kekayaan yang ia miliki, Wong juga berinisiatif untuk bagikan uangnya. Akan tetapi langkah yang dia pilih tidak biasa, dia membagikannya lewat cara menebarkan uang dari atas satu gedung, membuat seperti hujan.



Sebab perihal itu, ia pada akhirnya diamankan. Hujan uang bikinannya menyebabkan kericuhan sebab beberapa orang yang berebutan menghimpun uang yang berjatuhan. Wong juga dipandang sudah lakukan pelanggaran ketertiban umum.

“Tuan Wong Ching-kita, Anda kami tahan,” demikian papar seseorang polisi yang terdengar dalam siaran secara langsung di Facebook Wong saat itu.

Tidak sendirian, sebagian orang yang ada dibalik ‘hujan uang’ akan ditahan. Akan tetapi ini masih juga dalam penyidikan.

“Inisiden ini dapat dikerjakan oleh lebih satu orang,” kata inspektur polisi Kevin Chong Kiu-wai.






LINK ALTERNATIF :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar