SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Model Cantik ini Serius Merajut Cinta dengan Tukang Ojek! Gini Nih Narasi Mereka - Zona Keepo

Senin, 03 Desember 2018

Model Cantik ini Serius Merajut Cinta dengan Tukang Ojek! Gini Nih Narasi Mereka

Model Cantik ini Serius Merajut Cinta dengan Tukang Ojek! Gini Nih Narasi Mereka



ZonaKeepo - Wanita cantik yang profesinya menjadi mode dapat jatuh hati dengan seseorang tukang ojek mungkin cuma dapat berlangsung dalam dunia sinetron. Dengan wajah yang menarik dan karir yang bagus, pasti si wanita akan mencari jodoh yang sama dengan atau tambah tinggi darinya.

Akan tetapi siapa kira, jika mode yang jatuh hati dengan seseorang tukang ojek benar berlangsung dalam dunia riil. Mereka ialah pasangan dari Thailand, yang bernama Wutthichai Saeng-ngern (25) serta Nutchanart Chaican (22).

Cerita percintaan kedua-duanya mulai disorot serta jadi pembicaraan selesai diberikan oleh Nutchanart di account Facebooknya pada 17 Agustus 2018 kemarin.

Ia tuliskan semula cerita cintanya sampai fakta ia pilih Wutthichai jadi pacarnya, bahkan juga bisa menjadi suaminya dalam sekian waktu dekat ini, sebab mereka akan menyelenggarakan pernikahan.

“Kenapa saya pilih pria ini?, Walau kami berlainan dalam semuanya, persamaan kami ialah cinta kami keduanya,” catat Nutchanart.

Di account Facebooknya, Nutchanart ikut mengupload photo kehidupannya yang cukuplah bergelimang harta dari profesinya menjadi mode.


Sedang pacarnya yang profesinya menjadi tukang ojek di Thailand hidup dengan kesederhanaan, dengan penghasilan keseharian seputar THB 500 atau Rp 200 ribu, dengan bayaran seputar Rp 4.500 sekali antar penumpang, merilis Surya.co.id.

Akan tetapi satu kali lagi, Nutchanart tunjukkan kecintaannya pada sang kekasih. Dia ikut menyarankan supaya beberapa orang janganlah memandang sangat cepat.

“Tolong janganlah berfikir negatif dari seseorang pria yang kerja cuma untuk beberapa koin. Kami berdua telah kerja keras bersama. Kami kerja dengan semua yang kami punya,” catat Nutchanart.

Meskipun begitu, beberapa netizen tetap harus menaruh perasaan ingin tahu tentang fakta mengapa Nutchanart dapat terima kekasihnya, yang memiliki profesi lebih rendah darinya.

Nyatanya, Wuttchicai ada di sebelahnya semenjak dia masih tetap ‘nol’. Pada tahun 2013, dia serta Wuttchichai yang telah berpacaran saat itu bersama akan memutuskan untuk merantau di Bangkok. Disana, mereka kerja untuk satu toko pakaian serta sepatu.


Tetapi sebab usaha toko itu gulung tikar, mereka pada akhirnya semasing mencari pekerjaan baru. Wuttchichai pilih kerja jadi tukang ojek, sesaat Nutchanart yang lebih mujur mendapatkan penawaran pekerjaan jadi seseorang mode.

“Saya benar-benar tidak malu, ia (Wutthichai) lakukan perihal yang baik, lakukan pekerjaan yang jujur,” kata Nutchanart.

Hasil keringat mereka lalu ditabung bersama dengan mulai sejak itu, sampai pada akhirnya tabungan itu terkumpul banyak serta uang itu akan dipakai meraka untuk pesta pernikahannya yang diselenggarakan dalam tempo dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar