SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pemuda Ini Memenangi Golden Ticket Berlibur Ke "Seks Island" - Zona Keepo

Jumat, 14 Desember 2018

Pemuda Ini Memenangi Golden Ticket Berlibur Ke "Seks Island"

Pemuda Ini Memenangi Golden Ticket Berlibur Ke "Seks Island"


ZonaKeepo - Seseorang remaja bernama Brian (16) dari Chile, memenagnkan berlibur gratis ke Seks Island, resort spesial plus-plus di Kepulauan Karibia. Akan tetapi, kemenangan ini jadi pro-kontra sebab Brian belumlah cukuplah usia.

Rupanya, Brian ikuti undian Golden Ticket berhadiah trip ke Seks Island dengan beli beberapa merchandise memakai kartu credit ayahnya. Ia habiskan uang seputar Rp 876 ribu tiada sepengatahuan sang bapak.

Tidak diduga, ia jadi pemenang Golden Ticket yang ditaksir berhara Rp 84 juta. Brian juga suka bukan kepalang sebab sukses menang, tetapi tidak dengan orangtuanya. Mereka geram sebab anaknya ikuti undian dewasa tiada memberitahu terlebih dulu, ditambah lagi ia memakai kartu credit.



Tetapi, selanjutnya sang bapak mengijinkan putranya pergi liburan ke pulau itu. "Minggu lantas saya terima e-mail jika saya menang 'Golden Ticket'. Saya tidak yakin, saya duga saya punya mimpi. Saat saya berikan orangtua saya, mereka begitu geram.

"Tetapi lalu ayahku mencari informasi masalah ini serta menyenanginya. Ayahku mengijinkan serta di tandatangani surat kesepakatan sebab saya belumlah dewasa," narasi Brian.




Trip ke arah Seks Island sendiri diawali dari perjalanan naik yacht elegan di mana seputar 50 pria akan didampingi 2 wanita penghibur. Setelah tiba di pulau misterius, mereka akan dihibur oleh beberapa hiburan bau sex. Karenanya, rekan-rekan Brian terasa iri serta memandang Brian begitu mujur.

"Saya ingin berhubungan seksual untuk kali pertamanya. Kehilangan keperjakaan ialah perihal penting dalam kehidupan saya sekarang ini. Ibu saya sampai saat ini belumlah ingin ngomong semenjak dia paham. Tetapi bapak saya ingin turut, tetapi tentunya tidak bisa. Tetapi ia memberi petuah masalah sex serta meminta saya berhati-hati masalah penyakit menyebar," kata Brian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar