SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Roger Si Kanguru Berbadan Kekar Wafat - Zona Keepo

Selasa, 11 Desember 2018

Roger Si Kanguru Berbadan Kekar Wafat

Roger Si Kanguru Berbadan Kekar Wafat 



ZonaKeepo - Masih tetap ingat dengan Roger si Kanguru? Berotot kawat berbadan kekar, dianya dapat meremukkan ember besi cukup dengan satu kepalan tangan saja.

Akan tetapi Roger pergi membawa semua ingatan indahnya . Dia hidup dengan di cintai juta-an orang dari semua dunia. Bukan karena penyakit pemicu kematian Roger si Tubuh Kekar. Tetapi gara2 aspek umur tua.

Barns bercerita kehidupan Roger satu tahun sebelum dia tutup umur. Penglihatannya tidak normal, dia sempat juga dirawat karena radang sendi. Roger yang dahulu sewaktu mudanya diketahui bandel, pecicilan saat ini tidak demikian bekerja tinggi, mendadak tenang.


Roger buat Barns telah seperti anaknya sendiri. Dianya cuma dapat mengusap-usap pundah Roger diulang tahunnya yang ke 11. “Dia telah tua walau besar sekali serta masih tetap kuat tetapi tidak jadi begundal kembali seperti muda dahulu, dianya bahkan juga lebih manja kepadaku.

Photo Paling akhir Roger Kangaroo Sebelum Tutup Umur 8 Desember 2018 




Roger si Kanguru berbadan kekar dikuburkan di penangkaran hewan yang telah dia tinggali saat 10 tahun semenjak dianya diselamatkan oleh Barns. “Dia akan tetap ada di tempat ini, “masih” di hati kami beberapa orang yang merawatnya, ajak bercanda sehari-hari. Serta cinta ajaibnya tidak cuma pada kami tetapi ikut untuk juta-an penggemarnya, tambah Barns sekalian meneteskan air mata ketuban.
.




LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar