SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Seperti Kopi gunakan Krimer, Pria Hitam Nikahi Wanita Putih Mulus Bersih Bening Fresh - Zona Keepo

Sabtu, 29 Desember 2018

Seperti Kopi gunakan Krimer, Pria Hitam Nikahi Wanita Putih Mulus Bersih Bening Fresh

Seperti Kopi gunakan Krimer, Pria Hitam Nikahi Wanita Putih Mulus Bersih Bening Fresh 



ZonaKeepo - Yang ganteng kawin sama neng cantik, yang tampan kawin sama neng ayu, lah truss yang muka standard di bawah rata2 alias (maaf) buruk sama siapa dong? Diatas kertas memang teori semacam itu tapiii dalam kehidupan riil dapat berbanding terbalik 180 derajat. Yang buruk dapat dengan si cantik, yang gendut dengan si langsing, yang mulus dengan si budug serta yang ganteng dengan cowok sixpack, anjay mahoo :D Photo

Utamanya Kita tidak sempat tahu dengan jodoh di hari esok kita, seperti ikut pria berkulit hitam keungu-unguan bernama Michael Apu Mondol. Dianya belum pernah menduga jika dapat seberuntung ini, seperti pungguk merindukan durian montong, dia sukses mempersunting wanita cantik dengan keadaan bodi flagship prima, putih bersih bening fresh tidak bercelah disetiap sudutnya.

Photo Michael Apu Mondol serta Istri Cantiknya Sarah Kunh 




Cerita pasangan beda warna kulit, beda ras sekaligus juga benua ini disandingkan melalui media sosial facebook. Michael Apu Mondol ialah seseorang masyarakat Kaunia di Barisal, Bangladesh sesaat idola hatinya Sarah Kunh ialah masyarakat negara Amerika Serikat.

Bermula dari komunikasi group di facebook, cinta juga tumbuh di antara mereka. Demikian lama melakukan jalinan LDR pada akhirnya Sarah Kuhn bela-belain hadir ke negara Bangladesh untuk berjumpa dengan akang kesayangannya. Tiada proses yang lama, sesudah tinggal beberapa minggu di dalam rumah Michael Apu Mondol, Sarah juga bersedia dibawa menikah serta gayung bersambut ke-2 pihak keluarga ikut merestui jalinan mereka.



Akan tetapi untuk sesaat mereka lakukan upacara pertunangan terlebih dulu sekalian menanti proses geser kewarganegaraan Apu tuntas supaya kelak Apu legal tinggal di Amerika, menyelenggarakan pernikahan serta hidup kelonan bersama dengan Sarah selamanya.

Saat Sarah diwawancarai oleh wartawan ditempat, kenapa wanita secantik dianya dapat sampai jatuh hati pada pemuda bangladesh berkulit hitam keungu-unguan itu. Sarah juga menjawab dengan singkat terarah serta terukur. “Dia memang tidak tamfan tetapi Kerasss seperti Kayu, ditambah lagi kumisnya yang tipis seperti ikan lele itu loh yang membuat saya nepsong terpikat, jadi ingin nambah-nambah teyusss, tambah Sarah.










LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar