SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Bos Yakuza Jepang Tertangkap di Thailand karena Photo Tatonya Viral - Zona Keepo

Minggu, 13 Januari 2019

Bos Yakuza Jepang Tertangkap di Thailand karena Photo Tatonya Viral

Bos Yakuza Jepang Tertangkap di Thailand karena Photo Tatonya Viral 


ZonaKeepo - Ia melarikan diri ke Thailand serta sudah menikah dengan wanita ditempat.Sampai kini ia selalu bersembunyi dengan melakukan kehidupan yang tidak mencolok

Akan tetapi, pelariannya selesai sesudah satu photo yang tampilkan tato ditubuhnya serta telapak tangan dengan kelingking yang hilang diupload seorangwarga lokal.

Photo itu jadi viral sesudah diberikan 10.000 kali serta mendapatkan perhatianpolisi Jepang, yang lalu minta izin otoritas Thailand untuk mengambiltindakan.

"Terduga mengaku dianya menjadi pemimpin grup Yakuza, Kodokai,"kata jubir kepolisian Thailand, Jenderal Wirachai Songmetta.



Shirai didakwa ikut serta dalam masalah penembakan yang menewaskan bos grup saingan. Tujuh anggota lainnya grup Kodokai sudah diamankan serta dijatuhi hukuman penjara 12-17 tahun.

"Terduga belumlah mengaku lakukan pembunuhan walau ia menyebutkorban sering mengganggunya," lebih jubir polisi.



Polisi menyebutkan, sampai kini terduga bersembunyi serta berupaya tidak mengundang perhatian. Akan tetapi, ia masih terkait dengan kelompoknya serta terima uang 2-3 kali tiap-tiap tahun.

Sesudah ditahan, didapati bila sampai kini ia tinggal di Thailand dengan ilegal tiada paspor serta visa. Hal tersebut jadikan Shirai bisa diekstradisi untuk melawan tuntutan di Jepang pada Jumat (12/1/2018).

Yakuza di Jepang disadari kepolisian serta dipandang dibutuhkan untuk mengawasi ketertiban di jalanan. Akan tetapi, kadang polisi pun menginvestigasi masalah kejahatan yang berkaitan grup itu.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar