SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Gadis Cantik Ini Profesinya Menjadi Pembersih Kelamin Kuda, Bayarannya Cukup Buat Anda Kaget! - Zona Keepo

Selasa, 29 Januari 2019

Gadis Cantik Ini Profesinya Menjadi Pembersih Kelamin Kuda, Bayarannya Cukup Buat Anda Kaget!

Gadis Cantik Ini Profesinya Menjadi Pembersih Kelamin Kuda, Bayarannya Cukup Buat Anda Kaget!


ZonaKeepo - Wanita diketahui menjadi orang yang tidak suka pada perihal kotor serta lebih suka lakukan pekerjaan dalam tempat yang nyaman. Oleh karenanya umumnya wanita di letakkan pada bagian depan yang berhdapan langsung dengan kostumer seperti di bank atau dalam suatu perusahaan asuransi. Akan tetapi bagaimana jadinya jika seseorang wanita lebih pilih kerja dalam tempat yang kotor serta lakukan pekerjaan yang kotor juga?


Hal itu dikerjakan oleh wanita bernama Mercedes Hoblin, yang profesinya menjadi orang yang bersihkan kelamin kuda dari kotoran yang ada di dalam kelaminnya. Perihal ini dikerjakannya sebab banyak orang malas untuk memperkerjakan dokter hewan sebab harga nya yang sangat mahal. Sedang Hoblin menempatkan tarif 20 sampai 25 Euro perkuda, jika dirupiahkan jadi harga nya seputar 300 sampai 400 ribu rupiah.

Pekerjaan bersihkan kelamin kuda pertama-tama dipraktekkannya pada kudanya sendiri. Lalu bersambung pada kuda-kuda punya tetangganya serta sampai saat ini telah beberapa ratus kuda yang ia membersihkan. Kelamin kuda mesti dibikin bersih dari kotoran supaya kuda masih bersih serta terlepas dari infeksi hingga mengawasi kuda untuk masih sehat. Sebab jika tidak dikeluarkan jadi bisa menghalangi aliran urin kuda itu sampai mengakibatkan permasalahan ginjal.


Akan tetapi siapa kira jika ukuran kotoran yang ada di kelamin kuda dapat sebesar uang logam, bahkan juga semakin besar. Ukuran kotoran itu cukuplah membuat pemiliknya terperanjat. Bahkan juga karena sangat besarnya, ada seorang yang minta kotoran yang terbesar untuk dipajang di tokonya. Sebetulnya itu bukan toko biasa, sebab sistemnya seperti museum yang memajang beberapa benda ajaib serta mengerikan dari semua dunia.


Akan tetapi nyatanya saat Hoblin berupaya keluarkan kotoran itu, kuda-kuda itu tampak seperti nikmati apakah yang dikerjakannya. Bibir kuda itu terliha bergoyang-goyang saat dibikin bersih. Walaupun demikian ada juga kuda yang tidak senang jika dibikin bersih. Umumnya mereka akan menendang jika tidak mau dibikin bersih. Hoblin akan memakai spray serta gel spesial untuk mempermudah keluarkan kotoran itu.


Nah jika gan sis ada yang kepikiran ngikutin jejak Hoblin tidak nih? Jika ada mungkin agan-agan dapat coba berlatih dengan bersihkan punyanya sendiri emoticon-Big Grin. Akan tetapi permasalahannya kuda saat ini sudah langka, sangat yang miliki abang odong-odong, pemilik delam sama penyewa kuda warna warni di puncak. Cukup sekali bersihin bayarannya 400ribu, jika satu bulan bersihin 20 kuda sudah 8 juta.






LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar