SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ibu Muda Jadi Tukang Ojek Online, Penumpang Sampai Ada Yang Ngajakin Kawin - Zona Keepo

Minggu, 27 Januari 2019

Ibu Muda Jadi Tukang Ojek Online, Penumpang Sampai Ada Yang Ngajakin Kawin

Ibu Muda Jadi Tukang Ojek Online, Penumpang Sampai Ada Yang Ngajakin Kawin 


ZonaKeepo - Profesi driver ojek online sekarang ini memang bukan sekedar ditekuni golongan pria saja, beberapa wanita pun ikut terjun ke pekerjaan ini. Dari mulai anak gadis sampai ibu-ibu. Akan tetapi, sebab mereka seseorang wanita, beberapa peristiwa tidak menyenangkan juga sering mereka temukan.

Perihal ini seperti diutarakan oleh driver cantik Ira Marcellia Citra. Ibu muda berumur 33 tahun ini mengakui sering mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari penumpang lelaki. Diawali dari menaruh nomer pribadinya, ajak ke apartemen, sampai ambil peluang waktu ada diatas motor.

“Kadang ada penumpang yang ngesave nomer tidak diduga ngechat. Ada yang meminta tolong dibelikan makanan tiada order serta meminta diantar ke apartemen. Ada penumpang dari belakang sampai nempel, minim ke depan ada juga,” terangnya, seperti dikutip TribunnewsBogor.com.

Walau demikian, hal itu tidak membuat Ira kapok untuk memerankan profesinya menjadi driver ojek online. Mengingat kembali dia mempunyai tanggungan untuk menghidupi anak-anaknya sebab dia adalah single mother.

Ira juga mengakui jika tugasnya bukan sekedar diwarnai beberapa hal negatif, akan tetapi pun beberapa peristiwa lucu.

Diantaranya seseorang penumpang pria yang mengajaknya untuk menikah. Itu dikerjakan sesudah sang penumpang tahu statusnya dari percakapan yang mereka kerjakan waktu menarik penumpang.

“Iya sempat ada yang ngajak nikah sekali. Ada pula yang meminta nyetir sendiri serta saya di belakang jadi penumpang. Mungkin sebab kasian kali ya atau tidak enak dibonceng driver wanita,” katanya.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar