SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Keajaiban Benua Atlantis, Belum Terpecahkan! - Zona Keepo

Jumat, 04 Januari 2019

Keajaiban Benua Atlantis, Belum Terpecahkan!

Keajaiban Benua Atlantis, Belum Terpecahkan!


ZonaKeepo - Dari satu buku yang ditulis oleh Timaeus serta Critias yang disibak dalam catatan Plato, menjelaskan jika dahulu ada benua yang bernama benua Atlantis. Tapi benua itu terbenam sebab beberapa musibah alam. Benua Atlantis jadi satu misteri yang belumlah teratasi. Banyak teka-teki di dalamnya. Benua Atlantis diakui menjadi benua yang peradabannya tinggi sekali serta dimaksud seperti surga. Dari beberapa pengakuan, ada yang mengatakan jika benua Atlantis sama juga dengan benua Indonesia. Tapi benar atau tidaknya belumlah bisa dibuktikan. Berikut beberapa misteri tentang benua Atlantis yang terbenam.

Atlantis Menjadi Anugerah Dewa 


Dari beberapa legenda menjelaskan jika Atlantis ialah negeri yang begitu indah dengan peradaban tinggi sekali. Ini seperti dewa membuat satu keajaiban di Bumi. Dari legenda yang tersebar, negeri Atlantis dibuat oleh dewa penguasa laut yang bernama Poseidon. Ia membuat saat jatuh hati dengan wanita cantik bernama Cleito. Ia membuat dengan deretan-deretan pulau yang indah. Negeri itu dibikin dengan begitu prima. Pada akhirnya ia sampai dalam suatu pulau yang ada wanita cantik. Ia jatuh hati pertama-tama dari sana serta jatuh hati dengan wanita itu.

Patung Emas Poseidon Penguasa Lautan 


Saat Poseidon menikah dengan Cleito ia memperoleh 5 orang anak kembar. Anak yang sangat tua bernama Atlas. Dialah yang pimpin semua lokasi di negeri itu. Perihal ini jugalah yang membuat negeri itu dikatakan sebagai Atlantis. Anak-anak Poseidon bangun satu patung emas ayahnya yang ditempatkan dalam suatu kuil besar. Ia bangun kuil yang tinggi sekali seperti awan melingkari tiang dari kuil itu. Patung Poseidon ini diakui dibuat dari emas murni. Tapi ini cuma satu legenda dari narasi yunani kuno.

Pengetahuan Pengetahuan Serta Kekayaan Alam Yang Begitu Banyak 



Banyak legenda yang menjelaskan jika benua Atlantis ini seperti surga. Kekayaan alam di Atlantis sangat tinggi. Banyak tanaman yang tumbuh di negeri ini, tidak seperti di negeri lainnya. Banyak logam, serta tambang yang lain ada di Atlantis. Semua masyarakatnya alami swasembada pangan yang tinggi sekali. Ilmu dan pengetahuan pun berkembang begitu cepat di negeri ini. Dari beberapa legenda menjelaskan jika mereka telah sukses meningkatkan tehnologi dengan memakai kristal besar. Satu penemuan yang begitu hebat pada saat itu.

Masyarakat Atlantis 



Lihat ilmu dan pengetahuan serta peradaban yang tinggi sekali. Mustahil atlatis ditempati oleh beberapa orang bodoh. Atlantis diakui ditempati oleh masyarakat yang mempunyai kecerdasan diatas rata-rata manusia biasanya. Ia dapat membuahkan ilmu dan pengetahuan yang tinggi sekali pada saat itu. Beberapa pakar yakin jika masyarakat Atlantis tidak datang dari bumi. Tapi mereka datang dari planet lainnya yang turun di bumi seputar 50.000 tahun yang kemarin. Tidak cuma pintar, mereka pun diakui begitu kuat dari manusia biasanya.

Tapi sebagai pertanyaan sampai sekarang ini, dimanakah negeri Atlantis ada? Banyak ilmuwan yang mencari serta pelajari perihal ini. Dari legenda yang tersebar, sebab gempa bumi, banjir serta beberapa musibah alam, benua Atlantis terbenam di basic laut. Tapi sampai sekarang ini belumlah ada tehnologi yang dapat temukan negeri dibawah laut itu. Beberapa ada yang menjelaskan jika kekayaan alam di Atlantis hampir sama juga dengan kekayaan alam di Indonesia. Kita tidak tahu kebenaran perihal itu. Sampai sekarang ini benua Atlantis serta semua keajaiban di dalamnya masih tetap jadi satu misteri yang belumlah teratasi.






LINK ALTERNATIF :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar