SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pengemis yang Ketangkap Satpol PP ini Miliki Harta Kekayaan Sampai Rp 1 Miliar - Zona Keepo

Senin, 14 Januari 2019

Pengemis yang Ketangkap Satpol PP ini Miliki Harta Kekayaan Sampai Rp 1 Miliar

Pengemis yang Ketangkap Satpol PP ini Miliki Harta Kekayaan Sampai Rp 1 Miliar 



ZonaKeepo - “Hati-hati dalam berempati”.Ya, mungkin itu deskripsi yang pas untuk memvisualisasikan peristiwa di bawah ini.Dalam kehidupan, sikap empati memang seharusnya ditanamkan di diri kita.Tetapi hal itu jangan pernah membuat kita jadi ‘buta’.

Dalam kata lainnya, tidak dapat memperbedakan manakah orang yang betul-betul memerlukan dengan manakah orang yang cuma berpura-pura berharap belas kasihan alias pengemis.

Tidak banyak didapati, jika memberikan uang pada pengemis hukumnya haram. Perihal ini laku pada pengemis yang tidak termasuk juga orang yang bisa mengemis (minta-minta), contohnya bukan orang miskin.

Bukan rahasia umum, jika pengemis di Indonesia sekarang ini tidak betul-betul dalam kondisi miskin. Banyak dari mereka menyengaja jadikan profesi ini menjadi mata pencaharian.

Bahkan juga akhir-akhir ini, pengemis yang sukses terjaring dalam Operasi Penertiban Pengemis, Gelandangan, serta Orang Terlantar (PGOT) yang dikerjakan Unit Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kabupaten Pati, di lokasi Simpang Lima Pati, Jawa Tengah, Sabtu (12/1/2019) malam didapati seseorang kaya raya.

Kepala Bagian Ketertiban Umum serta Ketentraman Penduduk (Tibumtranmas) Satpol PP Kabupaten Pati, Udhi Harsilo Nugroho mengutarakan, pengemis yang teridentifikasi bernama Legiman (52) itu mempunyai harta kekayaan sejumlah lebih dari Rp 1 miliar.

“Setelah kami interogasi, yang berkaitan mengakui mempunyai rumah sejumlah Rp 250 juta, tanah sejumlah Rp 275 juta, serta tabungan di bank beberapa Rp 900 juta,” jelas Udhi, merilis today.line.me.

Bukan sekedar itu, waktu terjaring razia, Legiman bahkan juga kantongi uang sejumlah Rp 695.000 yang disebut hasil ngemisnya.

“Minggu lantas ia pernah tertangkap. Kami kalkulasi hasil mengemisnya, bisa Rp 1.043.000. Mala mini, kami kalkulasi perolehannya Rp 695.000,” lebih Udhi.

Udhi lalu menyarankan pada pengemis serta semua penduduk untuk taati Ketentuan Daerah No. 7 Tahun 2018.

“Baik yang minta-minta ataupun yang memberikan dipakai denda Rp 1 juta. Janganlah disangka pengemis-pengemis itu orang yang tidak berpunya,” tegasnya.







LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar