SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pergi Keliling Dunia Sendirian, Nasib Gadis ini Malah Berujung Tragis - Zona Keepo

Jumat, 11 Januari 2019

Pergi Keliling Dunia Sendirian, Nasib Gadis ini Malah Berujung Tragis

Pergi Keliling Dunia Sendirian, Nasib Gadis ini Malah Berujung Tragis



ZonaKeepo - Tidak disangkal, mungkin hampir kebanyakan orang mempunyai harapan untuk dapat berkeliling-keliling dunia. Demikian juga dengan wanita cantik asal Meksiko ini. Akan tetapi, baru pada waktu lalu, Maria Mathus Tenorio baru dapat wujudkan cita-citanya itu.

Maria didapati lakukan perjalanan seseorang diri. Faktanya mungkin supaya lebih ditantang atau lain-lain. Tetapi benar-benar disayang, ketetapannya itu nyatanya begitu fatal baginya.

Seperti dikutip Brilio.net, waktu lakukan perjalanan pertamanya, dengan mengungunjungi negara Kosta Riska, Maria terserang dua orang yang coba merampoknya. Ia lalu dibunuh dan diperkosa beberapa aktor lewat cara menenggelamkannya di laut.



Jasad Maria pada akhirnya diketemukan satu minggu sesudah dia mengawali perjalananya. Mayat Maria diketemukan di Pantai El Carmen, resor selancar Santa Teresa de Cobano.

Nyatanya, saat peristiwa, Maria tidak sendirian. Ia waktu itu tengah bersama dengan turis wanita asal Inggris. Akan tetapi, wanita Inggris itu sukses melarikan diri serta mencari pertolongan, laporan Kementrian Keamanan Publik Kosta Riska.



Selain itu, beberapa aktor yang didapati sejumlah dua orang sudah sukses ditangkap. Mereka ialah Benavides Mendoza serta Esquivel Pintar.

Yang memilukan, sebelum dibunuh oleh Mendoza serta Pintar, wanita 25 tahun ini sudah sempat bagikan beberapa photo dengan tuliskan info;


“Hari ini perjalanan saya diawali sesudah lama ingin melancong ke semua tempat di planet ini sendirian. Waktunya tlah datang untuk nikmati alam. Kosta Riska, hidup yang murni.”

SUMBER BERITA : PALINGSERU.COM







LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar